Polda Lampung Tingkatkan Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Polda Lampung Tingkatkan Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Lampungway.com. Polda Lampung Tingkatkan Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru. Polda Lampung terus melakukan peningkatan pengamanan di beberapa wilayah di Propinsi Lampung.Hal itu dilakukan pasca penangkapan beberapa terduga teroris di Lampung.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad yang mengatakan, saat ini memasuki Natal dan tahun baru (nataru). Sehingga pihaknya terus melakukan beberapa antisipasi ancaman teror di beberapa titik objek vital.

“Kami juga terus memberikan rasa aman, nyaman, untuk pengamanan. Apalagi kan operasi Lilin Krakatau 2019 segera dimulai,” ungkapnya.

Pandra menambahkan, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto pun terus memberikan penekanan untuk meningkatkan pengamanan di markas komando (Mako).

“Nah intruksi itulah yang terus kita tindaklanjuti, agar kewaspadaan itu tetap terjaga. Apabila ada tamu yang datang kami juga melakukan pengawasan dan pemeriksaan terlebih dahulu,” katanya.

Tidak hanya itu, Pandra pun meminta kepada masyarakat khususnya yang ada di Provinsi Lampung untuk berperan aktif dalam mencegah adanya aksi terorisme dilingkungan sekitar tempat tinggal.

“Nah kalau ada warga yang mengetahui segera melapor. Apalagi ada gerak-gerik mencurigakan yang berbau teroris,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *