Berita Lampung Terkini

250 Relawan Emak-emak Geruduk Rumah Yusuf Kohar

Bandarlampung (LW): Sebanyak 250 kaum ibu – ibu yang tergabung dalam relawan Yutuber Bandar Lampung berbondong – bondong mendatangi kediaman Wakil Wali Kota Bandar Lampung, M. Yusuf Kohar, Selasa (8/9).

Disertai sorak-sorak dan Yel – Yel Yutuber, semangat kaum emak – emak menyatakan siap menjadi pondasi dan memenangkan pasangan M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo di Pilwakot 9 Desember mendatang.

“Saya baru pertama kali ini datang dan bertemu Pak Yusuf yang katanya Wakil Wali Kota. Padahal, saya warga asli Bandar Lampung. Dan setelah saya liat langsung, dari aura dan cara berbicaranya Pak Yusuf memang orangnya tegas dan Tulus,” tegas salah satu perwakilan emak – emak asal Durian Payung, Itoh. Disela kegiatan.

Selain itu, perwakilan kaum emak – emak itu secara tegas menyatakan siap memenangkan pasangan Yutuber.

“Insya allah, kami yang hadir ini, datang tanpa paksaan, ikhlas. Jadi, kami pastikan siap memenangkan Pak Yusuf – Tulus di Pilwakot Bandar Lampung,” ujarnya. Seraya di iringi kalimat “amin” oleh kaum emak – emak yang lain.

Untuk diketahui, agenda yang digelar dilakukan secara bertahap. Yaitu tahap 1, 2 dan 3. Semua peserta pun menggunakan masker. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *