Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016

Saat dikantor, Adriana marah besar terhadap salah satu Karyawan dibagian keuangan, lantaran karyawan tersebut menyimpan uang perusahaan di rekening bank Perusahaan.
Dan Adriana menyuruh seorang karyawan itu untuk mentransper ulang ke rekening pribadinya. Awlanya kartawan itu tak berani melakukannya, tetapi karena sebuah iming-iming yg ditawarkan oleh Adriana, Karyawan itu langsung bersedia untuk mentransper ulang ke rekening Adriana.
Di pihak lain, Abah Rama setelah bertemu dg Ibu Annisa yg sangat cantik jelita menurutnya itu, membuat Abah kelupaan bahwa drinya harus menjemput Neng Raya di Sekolahan. Tetapi ketika Raya menelpon Abah dan menanyakan keadaan Abah Raman dimana, abah malah nyuruh neng Raya untuk menunggu Abah satu jam lagi, sedangkan sekolahan sudah mulai sepi dan Raya malah jadi ngambek kepada Abah dan bilang gak usah dijemput aja karena Raya akan naik angkot.
Tetapi Raya menelpon Mondy dan menyuruhnya untuk menjempu dirinya di sekolah. Mondy pun langsung bergegas untuk menjemput Raya. Keika Abah Rama baru datang ke sekolahan Neng Raya, tetapi Raya telah pergi bersama Mondy. Abah pun langsung pergi meninggalkaan sekolah itu. Ketika diperjalanan Abah Rama diganggu perjalanannya oleh Alex, Trstan dan Ray Moraga. Mereka mempropokasi Ray Moraga bahwa Abah Rama yg suka ikut campur dg anak muda.

Halaman 1 : Boy Daftar Bimbel Di Tempat Reva Bimbel
Halaman 2 : Abah Rama Ditantang Fight Oleh Ray Moraga
Halaman 3 : Mondy dan Raya Belajar Bersama Dikawal Abah Rama
Halaman 4 : Ternyata Mama Geulisnya Abah Rama itu Mamanya Mondy
Halaman 5 : Boy Berduaan Bersama Clara Di Sebuah Kafe
Halaman 6 : Reva Cemburu
Halaman 7 : Reva Mulai Meragukan Cinta Boy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *