Inilah Sinopsis Anak Jalanan Episode 228-229, Selasa 23 Februari 2016

Raya dan Mondy pun belejar Bersama. Tetapi tiba-tiba hp nya abah raya berdering ternyata abah menerima satu pesan dari mamah geulis alias ibu Annisa yg punya butik itu. Abah Rama ketika membalas dan membaca pesan itu menjadi senyum-senyum sendiri. Neng Raya pun menjadi Curiga kalau Abahnya sedang jatuh Cinta.
Ketika HP nya diminta pinjem oleh neng Raya, awalnya abah Rama menolak karena semua itu merupakan privasi. Tetapi pinternya Neng Raya membalikan perkataannya bahwa dirinya juga akan privasi dg abah. Abah Rama tdk setuju, akhirnya Abah berpura-pura akan membalas dulu oesannya dan tanpa lama lagi abah Rama langsung mengganti namanya jadi mamah geulis menjadi Anton Jebol.
Tak lama kemudian HP nya Mondy berdering dan ternyata dari mamanya, yg meminta bantuan Mondy untuk datang ke butik mamanya dan mengantarkan pesanan ke rumah temannya. Mondy langsung pamit dari Raya dan langsung bertemu mamanya. Ternyata dan ternyata wanita yg sedang disukai oleh abah saat ini atau yg sering kepikiran abah Rama, dan sering disebut Mama geulis itu adalah mamanya Mondy, memang dunia sempit ya haha.
Tak lama ketika Abha Rama sedang senyum-senyum sendiri dan sedang diledekin Om Dang, Ding, Dung, untuk memebantu benerin motor. Tetapi ada telpon atas nama Anton Jebol, ketika diangkat yg sebenarnya Anton Jebol Itu mamah Geulis, meminta bantuan kepada Abah Rama untuk menemani dirinya untuk menagih Hutang ke kliennya, karena kliennya sangat galak dan takut terjadi sesauatu yg tdk diinginkan.

Halaman 1 : Boy Daftar Bimbel Di Tempat Reva Bimbel
Halaman 2 : Abah Rama Ditantang Fight Oleh Ray Moraga
Halaman 3 : Mondy dan Raya Belajar Bersama Dikawal Abah Rama
Halaman 4 : Ternyata Mama Geulisnya Abah Rama itu Mamanya Mondy
Halaman 5 : Boy Berduaan Bersama Clara Di Sebuah Kafe
Halaman 6 : Reva Cemburu
Halaman 7 : Reva Mulai Meragukan Cinta Boy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *