Berita  

Inilah Sinopsis Jodha Akbar Episode 317

Aziz sampai ke istana agra, ia terlihat sangat marah dengan memegang pedang di tangannya. Ia berkata dengan berteriak : “Aku menginginkan adham ..Aku juga tidak akan membiarkan maham hari ini.”

Maham akan bertemu adham sementara aziz juga datang mencari-cari adham dan maham. Todal melihat mereka berdua, ia melihat bahwa Aziz akan menyerang maham tapi todal menghentikannya.

Todal mal bertanya : “apa yang kamu lakukan?”.

Jawab Aziz penuh dendam : “aku akan membalas dendam kematian ayahku”,

Todal : “adham juga telah terbunuh”,

Sahut Aziz : “kau berbohong “.

Kemudian Aziz melihat mayat adham sedang dibawa. maham juga melihat tubuh adham, maham tak bisa berkata apa-apa, dia sangat kaget dan meneteskan air matanya.

Setelah melihat maham , Aziz mengatakan : “sekarang aku tidak akan membunuh maham, dia sudah seperti orang mati”. Kemudian Ia pergi untuk melihat jenazah ayahnya.

Maham datang mendekat ke tubuh adham yang sudah tak bernyawa lagi, disampingnya javeda menangis, resham menyuruh javeda untuk pergi. maham melihat adham dengan sedih. semua anggota keluarga datang ke sana,

Maham berkata pada mayat adham : “bangun .. Bangun adham…banyak darah yang keluar dari tubuh mu. mengapa kau tidak mengenakan baju perangmu, kau pergi untuk bertarung dengan jalal dan atgah, kau memiliki segala sesuatu yang kau butuhkan, kau seorang prajurit, kau memiliki semangat dalam dirimu, kau kebanggaanku dan kau saudara jalal tapi tidak ada yang berguna ketika kau kehilangan hidupmu, aku sudah bilang untuk tidak melawan jalal, aku mengatakan bahwa kau akan di bunuh jalal, tetapi jika kau setia pada jalal maka kau akan menjadi menteri di banyak negara bagian.”

Maham menangis sedih berusaha membangunkan adham : “adham tidak ada yang bisa terjadi pada dirimu, kau seperti gunung, ayo bangun dan berbicaralah padaku. Kau tahu bahwa kau tidur seperti ini ketika aku menyanyikan lagu Lullaby (pengantar tidur) untukmu, hari ini aku akan menyanyikan lagu pengantar tidur untuk mu”.

Maham mencium tangannya dan menyanyikan lagu Lullaby (pengantar tidur) dengan suara tercekat, maham menangis sedih. Maham menangis dan berkata adham sudah meninggal, dia sudah pergi.” Maham berteriak: “adhammm anakku sudah pergi, dia sudah pergi jauh”.

Jodha Akbar Episode 317 pun Berakhir, Ayo Simak Terus Episode Berikutnya..! Hanya di Lampungway.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *