Kredit Mobil Bekas Cukup dari Rumah Saja Bahkan Bisa COD-an, Kenapa Tidak?

Kredit Mobil Bekas Cukup dari Rumah Saja Bahkan Bisa COD-an
Kredit Mobil Bekas Cukup dari Rumah Saja Bahkan Bisa COD-an

Kredit Mobil Bekas Cukup dari Rumah Saja Bahkan Bisa COD-an, Kenapa Tidak?. Pandemi Covid-19 ini banyak sekali membawa dampak pada perubahan pola hidup manusia, bukan hanya berurusan dengan pola hidup sehat, namun juga pola hidup konsumtif yang juga turut berubah, termasuk Jual Beli Mobil Bekas

LAYANAN COD : Beli Mobil Bekas atau Kredit Mobil Bekas Cukup Dari Rumah Saja

Kini, kredit mobil bekas di Mobil88 juga telah menyesuaikan kebijakan baru pemerintah terkait Covid-19, Mobil88 meluncurkan sistem Jual Beli Mobil secara digital, dimana pembeli tidak harus datang ke showroom untuk memilih mobil yang akan dibelinya, namun bisa langsung order atau booking melalui sistem digital dengan memanfaatkan apliaksi Mobil88 yang bisa di unduh dan di pasang di smartphone.

Aplikasi Mobil88 menjadi aplikasi untuk jual beli secara digital artinya bisa online secara real time dimana pembeli bisa melakukan cek dan melakukan test drive mobil dari rumah atau lokasi manapun tanpa biaya showing.

Sedangkan untuk melihat dan mengetahui jumlah stok mobil yang siap di jual juga bisa melalui web dan aplikasi. Lalu dilanjutkan pada tahap berikutnya yaitu appointment antara pembeli dan Mobil88 juga secara otomatis dilakukan secara online, baik mengisi form di website, ataupun melalui fitur live chat.

Sistem yang dikembangkan Mobil88 saat ini terus menyesuaikan atau beradaptasi dengan kebijakan pemerintah agar meminimalisir keluar rumah alias #DariRumahAja. Jika dulu orang membeli mobil harus datang, memilih unit, kemudian melakukan negosiasi dan akhirnya setelah terjadi kesepakatan baru melakukan pembayaran dan membawa pulang mobil yang dibelinya.

Kini, pola tersebut bergeser secara cepat sejak pandemi Covid-19 melanda, dan bukan saja di dunia jual beli mobil, namun hampir semua bidang kehidupan mengalami lonjakan yang cukup pesat.

Fitur Rekomendasi Mobil di Mobil88

Jadi, jika Anda sedang membutuhkan kendaraan atau mobil bekas namun berkualitas bisa mengunjungi website Mobil88, karena melalui website ini, Anda bisa mengecek semua kendaraan yang siap dijual dengan berbagai merek, model, dan type mobil bekas.

Selain itu, Anda juga bisa mengecek harga mobil bekas tersebut, termasuk mengecek juga spesifikasi mobil bekas yang di display oleh Mobil88.

Namun, jika Anda tidak ada waktu untuk melakukan pengecekan satu persatu, maka jangan kuatir di halaman antar muka website Mobil88 juga telah disediakan fitur Rekomendasi Mobil dimana info tersebut meliputi merek mobil bekas, tahun, odometer, transmisi, dan yang paling penting adalah harga mobil bekas tersebut.

Fitur Rekomendasi yang diediakan oleh Mobl88 meliputi :

  • Rekomendasi Mobil Terbaru
  • Rekomendasi Hot Deal
  • Rekomendasi Promosi

Dan dimasing-masing mobil bekas yang direkomendasikan ada juga informasi lokasi kendaraan saat ini, foto-foto unit kendaraan, serta perhitungan jumlah pembayaran jika Anda membeli mobil bekas di Mobil88 secara kredit, lengkap dengan jumlah Down Payment (DP) Mobil dan juga angsuran perbulan hingga 47 kali angsuran.

Selain itu, Anda juga bisa melihat kelengkapan unit mobil bekas yang akan di jual, seperti tahun pembuatan, transmisi, odometer, masa berlaku STNK, jumlah kepemilikan, bahan bakar, kapasitas mesin serta jenis plat nomer hingga spesifikasi lengkap kendaraan atau mobil bekas yang di rekomendasikan Mobil88.

Setelah itu, dibagian lain ada tab menu pilihan pembeli apakah akan melakukan cek fisik kendaraan dan test drive di rumah pembeli atau pembeli akan datang ke Showroom Mobil88.

Jika Anda ingin agar cek fisik dan test drive dilakukan di rumah, maka Anda perlu buat appointment dan jadwal supaya Mobil88 bisa membawa unit mobil bekas yang Anda pilih untuk dibawa ke rumah Anda.

Setelah melakukan cek fisik dan test drive mobil bekas yang akan dibeli, Anda juga bisa mencoba Kalkulator Finansial untuk mengetahui kelayakan Anda dalam mengajukan kredit dan menghitung berapa estimasi cicilan bulanan.

Jadi Anda harus melengkapi informasi yang diminta untuk dapat memproses estimasi kelayakan pengajuan kredit mobil bekas tersebut.

Nah, bagi Anda yang sedang membutuhkan mobil bekas berkualitas dan terjamin langsung aja meluncur ke website Mobil88 atau Aplikasi Mobil88 melalui smartphone Anda.

Mengapa Kredit Mobil Bekas di Mobil88?

Anda akan sangat diuntungkan jika melakukan pembelian mobil bekas di Mobil88, sebagai tempat jual beli kendaraan roda empat yang berkualitas, karena ada 4 keunggulan Mobil88 yaitu :

  • Buy Back Guarantee : Jaminan mobil kami beli kembali
  • Easy Transaction : Tunai, kredit & Online payment
  • Quality Control : Jaminan kondisi fisik & dokumen
  • Mobicare Extra benefit : layanan purna jual

Jadi apakah Anda masih ragu untuk melakukan pembelian mobil bekas di Mobil88? jangan kuatir segera saja beli mobil bekas di Mobil88 karena semua pasti nyaman dan aman bisa COD-an juga loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *