Keren, Bank Tara Ranking 6 Nasional Versi Infobank

Lampung Tengah (LW): Majalah perbankan “Infobank” yang khusus mengulas analisis strategi perbankan dan keuangan, dalam edisi Nomor 520 Agustus 2021 Vol XLIII merilis daftar infobank rating BPR 2021 (250 Tantangan Bank Rural Makin Berat).

Dalam rilis itu, menempatkan BPR Tara Dharma Artha Lampung Tengah (Lamteng) di peringkat 6 dari 71 BPR seluruh Indonesia dengan predikat sangat bagus untuk kriteria aset BPR Rp50 miliar sampai dengan Rp100 miliar.

Menurut Direktur Utama Made Nata, SE., didampingi Komisaris Utama (Komut) PT BPR Tara Dharma Artha I Komang Koheri, SE., bahwa hal ini merupakan kabar gembira suatu peningkatan dan pertumbuhan bahwa pada saat pandemi Covid-19 seperti ini PT. BPR Tara Dharma Artha masih survive bahkan dapat tumbuh dengan signifikan.

“Selamat untuk direksi dan komisaris utama serta seluruh jajaran pegawai Bank Tara Lampung Tengah. Ini adalah kabar baik, di tengah pandemi kita tetap tumbuh,” kata Made Nata, Jumat (6/8/2021).

Dikatakannya, catatan mentereng ini didapat BPR Tara Dharma Artha yang merupakan BPR satu-satunya di Provinsi Lampung yang masuk dalam kriteria tersebut.

Pihaknya optimis Bank Tara yang berkantor pusat di Kecamatan Kotagajah ini akan terus tumbuh dan mencatatkan kinerja baik kedepannya.

“Tentu capaian prestasi dan kinerja yang baik ini berkat kepercayaan masyarakat kepada Bank Tara. Dan ini akan kami terus pertahankan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *