HOT News

Bukber di Sheraton Hotel dengan Konsep Passeur

Bandarlampung (LW): Sheraton Lampung Hotel sambut Ramadhan dengan tebarkan keceriaan bersama orang terdekat. Dengan mengusung konsep unik Passeur Ramadhan, dan sajian khas Nusantara selama bulan Ramadhan.

General Manager Sheraton Lampung Hotel Benedictus Jodie didampingi Chef Janus Haruman dan Akhmad Nasution selaku tim Food and Beverage Sheraton Lampung mengatakan, uniknya dari Passeur Sheraton ini, para tamu akan menggunakan kupon untuk memilih makanan yang tersedia sebagai bagian dari konsep “Passeur” ini.

“Sheraton Lampung Hotel selalu mengutamakan Protokol Kesehatan sehingga tamu tidak perlu khawatir saat berada di Pandan Wangi Restaurant. Lokasi makan di Pandan Wangi Restaurant ini terbagi indoor dan outdoor terrace Over The Moon, pool side dengan suasana sore hingga malam hari sangat unik dan serasa dekat dengan alam,” jelasnya.

Nasi Kebuli dan Mongolian BBQ menjadi Signature menu bersama dengan aneka es diracik sesuai selera, aneka takjil, kue-kue manis, sate padang, mie/bakso, wedang jahe, aneka kopi, buah-buahan,salaf dan sederet menu prasmanan.

Selanjutnya, sebagai alternatif saat pandemi Sheraton Lampung Hotel juga menyediakan pemesanan digital di GrabFood, Face dan Traveloka eats dan juga tersedia paket “take away” (membeli langsung dihotel) jika ingin dibawa pulang dengan harga khusus.

Bagi pengunjung yang menggunakan kartu kredit dan debit BRI khusus Passeur Ramadhan di Pandan Wangi Restaurant mendapatkan diskon menarik. Segera lakukan reservasi tempat dengan mengikuti akun Instagram @sheratonlanpung dan juga untuk dapat mengetahui berbagai promosi menarik lainnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *