Gerindra Usung RMD Maju Pilgub Lampung

Bandarlampung (LW): Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) diusung maju sebagai Calon Gubernur Lampung dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Hal ini disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjend) DPP Gerindra Ahmad Muzani saat hadir langsung di acara Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Gerindra Lampung di Ballroom Novotel, Sabtu (11/5) malam.

“Dari hasil Pileg dan pemikiran yang matang, Pak Prabowo berkesimpulan saudara Rahmat Mirzani Djausal ditetapkan menjadi calon Gubernur Lampung dari Gerindra,” ujarnya.

Muzani mengatakan, ditetapkannya Mirza menjadi calon Gubernur Lampung Presiden Prabowo Subianto, tidak lepas dari pandangan, saran yang didapat Prabowo dari bebagai pesan masyarakat para ulama di seluruh Lampung. Terlebih, hasil Pilpres lalu, Lampung bisa membawa pasangan Prabowo-Gibran unggul hampir 70 persen.

“Sebagai calon gubernur mudah-mudahan Mirza dapat mendapatkan support dan dukungan dari desa-desa dan masyarakat seluruh kalangan di Lampung,” katanya.

Muzani juga mengimbau seluruh kader Gerindra baik di tingkat PAC, DPC dan provinsi untuk sama-sama bersatu kembali bergandengan demi memenangkan dan menghantarkan Rahmat Mirzani menjadi Gubernur Lampung.

“Prabowo yakin, loyalitas masyarakat Lampung akan dibuktikan di November 2024,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal memohon doa restu seluruh kader dan para tokoh yang hadir pada acara itu.

“Saya mohon doanya. Tanpa dukungan semuanya, tidaklah mungkin saya mampu untuk memberikan yang terbaik terhadap Lampung,” ucap Mirza. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *