Maju Pilkada Lamsel, Fahrorrozi Bidik Perahu Gerindra-Demokrat

Lampung Selatan (LW): Wakil Ketua I DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Fahrorrozi mengambil sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di penjaringan Partai Demokrat Lampung Selatan, Rabu (15/5).

Kedatangan Fahrorrozi didampingi Pengurus DPD Partai Gerindra Asroni Pasla, anggota Fraksi Partai Gerindra diantara Untung Setiabudi, Fahrizal Purba, Malik Ibrahim, Sulis Sutiono, Waris Basuki dan beberapa caleg terpilih Partai Gerindra Lampung Selatan, dan jajaran pengurus lainnya.

Mereka disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Muhammad Junaidi, Sekretaris Suhendra, Bendahara Vera Lie Dyaningsih, serta anggota tim Penjaringan Sosy Junaidi, I Ketut Wartadinanta, Johani, Verlina Wati, Moeutia Sary, Zianusi, Hydatur Ridwan dan jajaran pengurus lainnya.

Fahrorrozi dalam sambutannya mengungkapkan rasa gembiranya atas sambutan yang hangat dari para pengurus Partai Demokrat.

“Alhamdulillah terimakasih kami sudah di sambut dengan hangat dan baik, langsung oleh Ketua DPC Bung Muhammad Junaidi, beliau sahabat saya di Komisi III DPRD Lampung,” kata Fahrorrozi.

Dirinya mengatakan, antara Partai Demokrat dan Gerindra memiliki kedekatan sejak 6 bulan lalu, pada Pilpres bersama-sama dalam Koalisi Indonesia Maju mengusung Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

“Terimakasih atas kerja-kerja Partai Demokrat dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Lampung Selatan,” ujarnya.

Fahrorrozi berharap nantinya DPP Partai Demokrat bisa mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya sebagai bakal calon bupati Lampung Selatan.

“Ya harapan kami seperti itu, tapi kembali lagi semuanya nanti jadi keputusan DPP Partai Demokrat. Jika nanti rekomendasi diberikan, kami siap menggandeng wakilnya dari Partai Demokrat,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPC PD Lamsel Muhammad Junaidi mengatakan pihaknya berterimakasih atas kepercayaan Fahrurrozi untuk mendaftar di penjaringan Partai Demokrat.

“Kami berharap nantinya Partai Demokrat dan Gerindra bisa membentuk koalisi, dan bisa bekerja sama demi kesejahteraan rakyat Lampung Selatan,” ujarnya.

Bung Adi panggilan akrabnya mengatakan, sosok Fahrurrozi sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Lampung Selatan. “Beliau merupakan sosok pemimpin yang humble dan merakyat. Memiliki komitmen membangun Lampung Selatan. Kami percaya jika nanti jadi Bupati tentunya akan menggulirkan Program-program pro rakyat,” ujarnya.

Bung Adi sambil berseloroh mengatakan jika Partai Demokrat juga menyiapkan kader-kadernya untuk untuk menjadi wakil bupati.

“Jangan lupa Bang Fahrorrozi, kami punya kader siap jadi wakil bupati untuk mendampingi. Kami punya sekretaris DPC Suhendra dan Wakil Ketua Frans Rizki Aditya (Kiki The Potters) yang sudah mendaftar bakal calon wakil bupati, masih ada beberapa kader lainnya. Silakan nanti abang pilih yang mana, pastinya wakilnya haruslah dari Demokrat,” pungkasnya.

Disinggung di awal acara, Ketua DPC PD Lamsel Muhammad Junaidi di depan awak media menyalakan api rokok untuk Fahrurrozi menurutnya hal itu sebagai simbol jika Partai Demokrat dan Partai Gerindra siap menyalakan mesin partai untuk memenangkan pilbup Lamsel.

“Ya itu simbol jika kami siap bekerjasama untuk pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang nanti akan diusung,” terangnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *