HOT News

Pilihan Produk Asuransi Jiwa Berjangka dari PFI Mega Life

Inilah Pilihan Produk Asuransi Jiwa Berjangka dari PFI Mega Life, Kamu Pilih Mana?

Inilah Pilihan Produk Asuransi Jiwa Berjangka dari PFI Mega Life, Kamu Pilih Mana?. Tahukah kamu, bahwa Bank Mega bukan hanya bergerak dalam dunia perbankan, namun juga merambah di dunia asuransi, yaitu Asuransi PFI Mega Life.

Asuransi PFI Mega Life

Pilihan Produk Asuransi Jiwa dari PFI Mega Life, pada tahun 2021 semakin bertambah dan Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan produk asuransi yang tepat untuk keluarga, sejak Asuransi PFI Mega Life berdiri pada tahun 2011.

PT PFI Mega Life Insurance merupakan perusahaan patungan dengan menggabungkan keahlian global Prudential Financial Inc.(PFI) yang bergabung dengan CT Corpora.

Seperti halnya Perusahaan Asuransi lainnya, PFI Mega Life juga memiliki produk asuransi jiwa yang bisa di pilih oleh calon nasabah, dengan jangkauan yang lebih luas, baik korporasi besar hingga individu. Jadi bisa dikatakan bahwa produk asuransi dari PFI Mega Life lebih kompleks dan menyasar kesemua nasabah.

Untuk bisnis prosesnya sendiri PFI Mega Life juga sama dengan Asuransi lain, yakni memberikan penawaran produk asuransi yang include dengan investasi dan asuransi credit shield dan didistribusikan melalui berbagai saluran, termasuk telemarketing, retail dan bancassurance.

Produk Asuransi Jiwa Berjangka PFI Mega Life

Asuransi PFI Mega Life menyediakan berbagai solusi dan produk asuransi untuk memenuhi kebutuhan perlindungan bagi Anda dan keluarga Anda. Solusi perlindungan disesuaikan untuk kebutuhan spesifik Anda untuk jangka pendek dan panjang, dan uniknya ada Produk Asuransi Jiwa Berjangka anatar lain :

1. Mega Comforta

Jika Kamu memilih produk asuransi Mega Comforta, yang merupakan salah satu produk asuransi jiwa berjangka. Manfaat dari Mega Conforta adalah perlindungan asuransi jiwa terhadap penyakit kritis dan manfaat meninggal dunia akibat kecelakaan.

Santunan Penyakit Kritis

  • Apabila Tertanggung meninggal dunia namun bukan karena kecelakaan dan dalam masa asuransi, maka kepada ahli waris akan mendapat Uang Pertanggungan sebesar 100% (Seratus Persen) sesuai dengan plan yang dipilih dan kemudian asuransi berakhir.
  • Apabila Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan dan dalam masa asuransi, maka ahli waris akan menerima Uang Pertanggungan sebesar 500% (Lima Ratus Persen) sesuai dengan plan yang dipilih dan selanjutnya asuransi berakhir.
  • Apabila Tertanggung ternayta didiagnosa mengidap salah satu penyakit dari 10 (sepuluh) penyakit kritis yang tercover, maka Tertanggung berhak menerima Uang Pertanggungan sebesar 100% (Seratus Persen) sesuai dengan Plan yang dipilih dan selanjutnya asuransi berakhir.

Syarat & Ketentuan Nasabah Produk Asuransi Mega Comforta

  • Usia Nasabah saat Masuk Tertanggung : minimal 18 – 64 tahun.
  • Jangka Waktu Asuransi : 1 tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 60 tahun
  • Asuransi Mega Comforta Dipasarkan Melalui : Telemarketing
  • Cara Pembayaran Premi untuk produk Asuransi Mega Comforta adalah Tahunan dan Bulanan

2. Mega Term Protection

Mega Term Protection adalah produk Asuransi Jiwa Berjangka Kumpulan yang memberikan perlindungan kepada Debitur dari Lembaga Keuangan sebagai Tertanggung, untuk proteksi terhadap risiko Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Total yang dikarenakan kecelakaan ataupun diluar kecelakaan seperti terserang Demam Berdarah saat masa Asuransi.

  • Tertanggung akan mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar 100% apabila mengalami Cacat Tetap Total atau meninggal dunia yang disebabkan karena sakit/kecelakaan.
  • Tertanggung menderita Demam Berdarah akan mendapatkan Uang Pertanggungan sebesar 100% lump sum dan hanya akan dibayarkan 1 (satu) kali dalam periode satu tahun polis.
  • Tertanggung akan memberikan sisa manfaat kepada ahli waris yang sah menurut hukum yang berlaku, apabila manfaat Uang Pertanggungan yang dibayarkan Penanggung kepada Pemegang Polis atas risiko yang dialami oleh Tertanggung/Peserta melebihi dari sisa pinjaman.
  • Meski manfaat tambahan Demam Berdarah sudah pernah dibayarkan, Perlindungan asuransi akan tetap berlaku.
  • Uang Pertanggungan saat Tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap total sebesar pinjaman awal
  • Pembayaran manfaat secara sekaligus dengan maksimal Uang Pertanggungan sebesar pinjaman awal atau maksimal Rp2.500.000 jika menderita penyakit Demam Berdarah

Syarat & Ketentuan untuk bisa memilih produk Asuransi Mega Term Protection

  • Usia Nasabah saat Masuk Tertanggung : minimal 18 – 64 tahun;
  • Dengan Maksimal perlindungan asuransi sampai dengan usia Tertanggung mencapai usia 65 tahun.
  • Jangka Waktu Asuransi: 1 bulan dan dapat diperpanjang sampai dengan Tertanggung berusia 65 tahun
  • Asuransi Mega Term Protection Dipasarkan Melalui : tenaga pemasar Multi Finance
  • Cara Pembayaran Premi untuk produk Mega Term Protection adalah Bulanan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *