Berita  

Menguak Fenomena Tindihan, Gak Perlu Takut Lagi Bahkan Menyenangkan

Tahap terakhir inilah yang dinanti-nanti, suasana akan sunyi sekali, gelap gulita, seolah anda sendirian di dunia ini. Terus mau ngapain? coba buka mata anda, perlahan-lahan suasana akan menjadi terang. Anda akan bisa melihat diri anda sendiri sedang tertidur. Ini bukan sedang bermimpi, ataupun anda sudah mati. Inilah yang disebut Astral Projection Alias Meraga Sukma. Anda bisa jalan-jalan gratis kemana pun? bisa terbang melayang-layang semau anda, dan yang dilihat itu benar-benar asli dan nyata.

Waduh, Ngeri donk? Bahaya donk? Gimana baliknya? Perlu diingat, ini bukan takhayul, ini kenyataan, penulis sendiri pernah mengalaminya setelah mengikuti tahap-tahapnya. Walaupun belum sempat jalan-jalan. Penting untuk dicatat, yang keluar tubuh bukanlah Roh/Nyawa maupun jiwa (Mati deh kalo Roh yang keluar tubuh), Melainkan hanya pikiran kita yang keluar. Buktinya, anda tinggal berpikir saja untuk bangun, maka anda akan terbangun dengan mudah.
Apa buktinya jika yang dilihat itu Nyata, Bukan mimpi maupun Khayalan? untuk membedakan nyata atau mimpi, adalah dengan menganalisa lingkungan yang dilihat, misalnya warna barang yang anda kenal sesuai kenyataan, posisi jam dinding, dll, Semua akan masuk akal. jika mimpi, biasanya sesuatu benda tidak berwarna dan bentuk maupun posisi suatu benda akan aneh dan janggal, tidak sesuai yang asli. Bisa juga melihat saudara, teman atau keluarga anda lainya sedang apa? lalu bangun dan cek langsung.
Pada kenyataanya, sangat sulit sekali mengikuti tahap ini. Karena biasanya malah ketiduran. Butuh tekad dan kemauan yang kuat dan didukung latihan rutin pantang menyerah. Penulis sendiri butuh waktu berbulan-bulan latihan untuk melakukanya. Setidaknya, Anda tidak akan takut lagi dengan fenomena Tindihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *