Innalillahi.. Sekretaris Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail Tutup Usia

 


Bandarlampung (LW): Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Dukacita datang dari dunia politik Lampung. Politisi yang juga sekretaris Partai Perindo dan mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Raden Muhammad Ismail meninggal dunia, Senin 1 Januari 2024 malam.

Wafatnya Raden yang sebelumnya di Partai Demokrat Lampung ini dibenarkan rekannya yang kini hijrah juga ke Perindo Lamping, Juwita Zahara.

Juwita mengatakan, kabar meninggalnya mantan Wakil Ketua DPRD Lampung ini disampaikan oleh Ketua Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, bahwa almarhum meninggal dunia di RSUDAM.

“Iya informasi ini dikabarkan oleh Ketua di group WhatsApp, almarhum meninggal sekitar pukul 19.40 WIB,” ujar dia.

Juwita menambahkan, Raden Muhammad Ismail tidak sakit. Sebab, pada malam tahun baru beliau masih merayakan di kantor DPW Perindo bersama sang istri.

“Kebetulan istri beliau berulang tahun, bahkan almarhum sempat berduet dengan sang istri dan juga kader Perindo lainnya,” kata dia.

Terpisah, Ketua Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono saat dihubungi, menyatakan duka cita yang mendalam atas wafatnya politisi Perindo Lampung tersebut.

“Saya sebagai pribadi dan ketua Perindo sangat berduka. Semasa hidup beliau amat baik, dan bisa bekerja sama,” kata Toto, Senin 1 Januari 2023 pukul 22.00 malam.

Rencananya almarhum akan dimakamkan esok pagi. “Ya, (pemakaman) esok pagi,” kata Toto. (LW)

Selamat jalan yai..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *