Jelang Pilwakot, Demokrat Roadshow ke PKS Bandarlampung

Bandarlampung (LW): Jelang Pemilihan Walikota Bandarlampung November mendatang, para pengurus DPC Partai Demokrat Bandarlampung menggelar Roadshow ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung Budiman AS, Roadshow tersebut dimaksudkan untuk penjajakan koalisi jelang Pilwakot. Diketahui, Partai Demokrat memiliki 5 kursi di parlemen, sedangkan PKS memiliki 7 kursi DPRD Bandarlampung.

“Alhamdulillah, hari ini kami DPC Partai Demokrat Bandarlampung menggelar silaturahmi sekaligus penjajakan koalisi jelang Pilwakot. Kami menyamakan persepsi dengan PKS untuk langkah politik ke depan demi Bandarlampung yang lebih baik,” jelas Budiman AS.

Ketua Komisi I DPRD Lampung ini berujar, koalisi dengan PKS bukan hal baru, karena saat pemenangan dua periode Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), PKS menjadi partai yang selalu setia bersama Demokrat.

“Jadi bukan hal baru, dan ini ber-impact ke daerah, seperti yang kami lakukan hari ini,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap PKS bisa bersama Demokrat menjadikan Bandarlampung lebih baik lagi ke depannya. “Besar harapan kami berkoalisi,” pungkasnya.

Diketahui, kehadiran Budiman AS, Hendra Mukri dan para pengurus lain, disambut hangat Ketua DPD PKS Bandarlampung Suhada beserta jajarannya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *