Dikawal Para Relawan, DR Fauzi Kembalikan Berkas Pendaftaran Cabup ke NasDem Pringsewu

Pringsewu (LW): Para relawan peduli Pringsewu beramai-ramai kawal pencalonan DR. Fauzi ke penjaringan Calon Bupati di DPD Partai NasDem Kabupaten setempat, Selasa (7/5) malam.

Diketahui, Partai NasDem membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu selama sepekan sejak tanggal 1 Mei hingga ditutup pada 7 Mei pukul 23.59 WIB.

DR. Fauzi mengembalikan berkas pendaftaran sekira pukul 20.00 WIB. Dalam sambutannya, DR. Fauzi mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penjaringan DPD Partai NasDem yang telah menyambut hangat dan kepada seluruh pendukung, simpatisan, dan loyalis telah menemani dari pagi sampai malam hari.

“Insyaallah dengan tekad dan bergerak bersama kita akan wujudkan Pringsewu maju menuju Indonesia emas,” ucap DR. Fauzi.

Dini, selaku penggerak relawan peduli Pringsewu menyampaikan bahwa malam ini relawan peduli Pringsewu mendapatkan peluang untuk mendampingi bapak DR. Fauzi ke kantor DPD Partai NasDem untuk menyerahkan form pendaftaran.

“Ramainya dukungan dari masyarakat umum, organisasi organisasi, hingga para tokoh, membuat kami sahabat peduli pringsewu baru mendapatkan momen untuk menunjukan bukti dukungan dan siap memenangkan bapak DR. Fauzi menjadi Bupati Kabupaten Pringsewu. Alhamdulillah malam ini kami dengan penuh semangat, dan optimis rekomendasi Partai NasDem akan diberikan untuk bapak DR. Fauzi,” jelas Dini.

Dengan pengalaman menjadi Wakil Bupati 2017/2022, Dini yakin sudah saatnya DR. Fauzi menjadi Bupati Pringsewu. Sebab menurutnya, selain sosok intelektual DR. Fauzi juga terkenal sebagai sosok humanis dan religius. “Jadi sangat wajar ketika dukungan demi dukungan berdatangan untuk beliau,” tandasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *