Berita  

Inilah 11 Film Indonesia Siap Tayang April 2015

Lampungway.com. Inilah 11 Film Indonesia Siap Tayang April 2015. Bulan April memang sudah mendekati masa-masa liburan, yang biasanya akan dipenuhi film-film blockbuster Hollywood. Tetapi, film Indonesia juga tidak mau kalah begitu saja. Di bulan April ini, sedikitnya ada 11 film bioskop terbaru yang akan meramaikan bioskop Indonesia.

Cerita kesebelas film Indonesia tersebut sangat beragam. Drama religi untuk keluarga, film sejarah bangsa, drama cinta, sampai horor. Latar belakang ceritanya yang juga tak kalah seru, seperti dunia kuliner, budaya, kemiliteran, hingga dunia perfilman.
Inilah 11 Film Indonesia Siap Tayang April 2015
1. ADA SURGA DI RUMAHMU
Film drama religi ini terinspirasi dari kehidupan Ustaz Alhabsyi. Dikisahkan seorang anak nakal yang punya bakat berdakwah, dikirim ke sebuah pesantren dengan harapan bisa menjadi ustaz, namun keraguan muncul saat beranjak dewasa. Film terbaru Aditya Gumay ini menampilkan akting dari Husein ‘Idol’ Alatas, Zee Zee Shahab, Nina Septiani, Elma Theana, dan Ustaz Alhabsyi, tayang mulai 2 April.

2. MELANCHOLY IS A MOVEMENT
Film terbaru dari Richard Oh, mengisahkan tentang kegelisahan seorang sutradara idealis yang diminta membuat sebuah film religi. Film yang mengangkat seluk-beluk dunia perfilman Indonesia secara satir ini dibintangi oleh Joko Anwar, Ario Bayu, Fachri Albar, Karina Salim, Verdi Solaiman, dan lain-lain. Film ini tayang mulai 2 April.

3. FILOSOFI KOPI
Diangkat dari cerpen terkenal karya Dewi “Dee” Lestari, mengisahkan dua sahabat pemilik kedai kopi dalam mencari kopi terbaik yang pernah ada. Film arahan Angga Dwimas ini dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Slamet Rahardjo, Jajang C. Noer, dan lain-lain. Film ini bisa disaksikan mulai 9 April.

4. GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO
Sutradara kenamaan, Garin Nugroho kembali hadir dalam film produksi besarnya, tentang salah satu pelopor pergerakan nasional di masa penjajahan Belanda. Dibintangi Reza Rahadian, Chelsea Islan, Deva Mahenra, Christine Hakim, Maya Estianty, dan lain-lain, film ini bisa disaksikan mulai 9 April.

5. TUYUL: PART 1
Sosok mistis legendaris rakyat Indonesia kembali naik layar lebar dengan cara berbeda. Bagian pertama dari trilogi ini mengisahkan pasangan muda yang pindah ke rumah di pegunungan, namun mengalami berbagai kejadian aneh setelah menemukan sebuah botol misterius. Film garapan Billy Christian ini dibintangi Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Karina Nadilla, dan Ingrid Widjanarko, tayang mulai 9 April.

6. BULAN DI ATAS KUBURAN
Remake dari film drama terkenal karya Asrul Sani tahun 1973, film garapan Edo Sitanggang ini mengangkat perjalanan dua pemuda dari pulau Samosir, Sumatra Utara mengadu nasib di Jakarta, tempat di mana kenyataan jauh dari impian. Film ini menampilkan Rio Dewanto, Donny Alamsyah, Tio Pakusadewo, dan Atiqah Hasiholan, dan mulai tayang 16 April.

7. WEWE
Nabilah JKT48 kini tampil sendiri dalam film horor pertamanya. Dikisahkan sebuah keluarga pindah ke rumah baru yang terpencil, namun putri sulung yang tadinya ceria perlahan menjadi semakin murung, sejak merasakan ada kehadiran makhluk lain di rumah itu. Film garapan Rizal Mantovani ini turut menampilkan Agus Kuncoro dan Inong Nidya Ayu, dan mulai tayang 16 April.

8.TURIS ROMANTIS
Satu lagi bintang serial Mahabharata asal India merambah layar lebar Indonesia, kali ini Shaheer Sheikh alias si pemeran Arjuna. Seorang gadis di Yogyakarta (Kirana Larasati) harus mencari uang dengan cepat demi menyelesaikan masalah utang ayahnya, terpaksa ia jadi pemandu seorang turis asal India yang tak seperti yang ia kira. Film garapan Senoaji Julius ini turut diproduseri Hanung Bramantyo, dan bisa disaksikan di bioskop mulai 23 April.

9. ROMEO + RINJANI
Film drama romantis ini mengisahkan seorang pria antikomitmen yang dituntut menikahi kekasihnya, dan di saat yang sama bertemu dengan gadis lain yang sangat cocok dengannya ketika mendaki Gunung Rinjani di Lombok. Film garapan Fajar Bustomi ini menampilkan Deva Mahenra, Kimberly Ryder, Alexa Key, Donna Harun, dan Gary Iskak, dan siap tayang mulai 23 April.

10. CINTA SELAMANYA
Pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali dipersatukan lewat film roman garapan Fajar Nugros ini. Film ini mengangkat kisah nyata penulis Fira Basuki dan Hafez, suaminya yang berhasil merebut hatinya di saat-saat sulit. Film yang turut didukung Widi “Be3”, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Lukman Sardi, dan Dewi Irawan ini mulai tayang 30 April.

11. TOBA DREAMS
Entah kebetulan atau tidak, satu lagi film yang menampilkan pasangan suami istri di kehidupan nyata dirilis di tanggal 30 April. Kali ini, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy bermain dalam kisah yang terinsipirasi dari kehidupan Letjen T.B. Silalahi, mengenai hubungannya dengan sang putra yang memberontak pada didikannya. Film garapan Benni Setiawan ini juga menampilkan Mathias Muchus, Haikal Kamil, Boris Bokir, Jajang C. Noer, dan Tri Yudiman.

So, jika Broo sudah liat ulasan singkat dan tonton trillernya, semoga teregark untuk nontok di Bioskop yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *