Berita  

Nikita Mirzani Tak Lepas Dari Pria Bule

nikita_mirzani
Lampungway.com– Setelah bercerai dengan mantan suami Sajad Ukra, Pria berkebangsaan asing ini, Nikita kembali menjalin hubungan dengan pria bule. Niki, sapaan Nikita, mengaku sudah satu tahun setengah sedang dekat dengan pria berkebangsaan Belanda.

Nikita pun mengaku tak jera berhubungan dengan pria bule. “Bule lagi, Alhamdulillah. Pas saja deh nggak kapok, pas saja kalau sama bule,” kata Nikita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4/2015).
Bercerai dengan Sajad Ukra, dikabarkan Nikita Mirzani mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Berkaca dari pengalaman, Nikita tak mempermasalahkan dekat dengan pria berkebangsaan asing.
“Kejiwaan kali. Kalau yang kemaren bukan bule tuh, tetapi Arabian habibi habibi (bernyanyi). Hahaha. Kalau yang ini asli bule,” jelasnya. Dengan senang dan sumringah nikita mengatakan hal tersebut.
Pria bule tersebut kini tinggal di Bali. Selama Nikita ditahan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pria yang dikenal dengan nama Rian selalu menyempatkan diri datang menjenguk Nikita.
“Setiap ada jam besuk, dia selalu jenguk. Seminggu bisa tiga kali datang,” kata Nikita girang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *