Berita Lampung Terkini
Berita  

Kim Soo Hyun, Sosok Paling Hot di Asian

Kim Soo Hyun
Lampungway.com. Kim Soo Hyun Jadi Sosok Paling Hot di Asian Star. Banyak nama mengisi daftar pencarian artis Asia selama tahun 2104. Namun bintang-bintang Korea masih mendominasi. Kim Soo Hyun menjadi sosok yang paling banyak menyita perhatian tahun 2014.
Nama Kim Soo Hyun menjadi primadona di Aasia lewat perannya di drama Man From The Star. Dalam drama itu Kim Soo Hyun berperan sebagai alien ganteng bernama Doo Min Jun. Selain menjadi terkenal, melalui Drama ini membawa Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor terkaya Korea.
Sebelum membintangi Man From The Stars, bayaran Kim Soo Hyun untuk tiap iklan yang dibintangi mencapai US$ 600 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar. Namun setelah memerankan alien ganteng dalam drama SBS tersebut, bayarannya langsung menanjak tajam mencapai angka US$ 800 ribu – US$ 1 juta (Rp 10 – 12,5 miliar) per iklan.
Perannya dalam film THE THIEVES dan SECRETLY GREATLY juga turut membuat nama Kim Soo Hyun semakin populer loh. Bahkan saking populernya Man From The Stars di China, bayaran sang aktor untuk sekali tampil di acara TV mencapai angka US$ 500 ribu (Rp 6,2 miliar) dan didatangkan dengan jet pribadi.
Dan fakta lai mengenai Kim Soo Hyun adalah bahwa ia menjadi bintang iklan di 30 iklan China yang dibintangi pemeran Do Min Jun itu. Ia pun dijuluki sebagai Raja Iklan karena rekornya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *