Berita  

David Beckam Alami Kecelakaan

Lampungway.com – David Beckam Alami Kecelakaan. Bintang sepakbola Inggris David Beckham mengalami nasib sial. Usai menjemput putranya, Beckam mengalami insiden tabrakan mobil.
Menurut media setempat, Rabu (3/12/2014) Beckam yang mengemudikan Audi RS6 Avant bertabrakan dengan Mitsubishi Colt CZC yang dikemudikan oleh seorang wanita yang sedang bersama anak perempuannya. Kejadian ini terjadi setelah suami Victoria Adams itu menjemput Broocklyn putranya dari tempat latihan sepakbola Arsenal di London Colney, Hertfordshire, Inggris.
Tidak lama setelah kecelakaan kedua pengendara beserta penumpangnya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
Beruntung Becks, sapaan akrabnya, dan putra sulungnya selamat dari insiden itu. Mantan kaptem timnas Inggris itu hanya mengalami luka ringan pada bagian bahunya sedangkan Broocklyn bebas dari cedera. Begitu juga dengan pengendara Mitsubishi Colt CZC itu beserta anaknya hanya mengalami luka ringan.
Sayangnya belum ada keterangan rinci mengenai kronologis kecelakaan dua mobil nahas tersebut. Namun Jika dilihat secara kondisi mobil usai tabrakan, Mitsubishi Colt CZC mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan, sedangkan Audi RS6 yang dikemudikan Beckam rusak ringan pada bagian kiri depan mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *