HOT News

Kostiana Imbau Dinas BMBK Prioritaskan Perbaikan Jalan Rusak

Bandarlampung (LW): Pemerintah Provinsi Lampung diminta menjalankan program pembangunan berskala prioritas di tahun 2020.

Hal ini disampaikan Sekertaris Komisi IV DPR Provinsi Lampung, Kostiana, kepada media, baru-baru ini. “Ya, kami (Komisi IV) meminta agar Pemprov Lampung, dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi (BMBK) menjalankan pembangunan berskala prioritas,” ujarnya.

Ini dilakukan mengingat adanya kontruksi anggaran di sejumlah dinas tak terkecuali, BMBK. “Karena adanya pemangkasan anggaran jadi ya kita meminta agar Pemprov menjalankan yang prioritas dulu,” kata dia.

Agar progres pencapaian pembangunan di Provinsi Lampung dapat bersusun dan termonitoring secara jelas. “Tidak usah berandai-andai dulu deh, saya minta supaya Pemprov dalam hal ini BMBK bergerak membangun Provinsi Lampung secara tersusun dan terprogres,” ungkapnya.

Mangingat masih ada jalan berstatus provinsi kondisinya rusak, seperti di Jalan yang tersebar di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Barat dan Lampung Timur.

“Masih ada jalan berstatus provinsi yang rusak, nah saya minta itu yang diprioritaskan, baru progres pembangunan yang lain,” pungkasnya. (LW)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *