by

Fasilitas Hokben Antasari Sebagai Hokben Cabang Kedua di Lampung

Lampungway.com. Fasilitas Hokben Antasari Sebagai Hokben Cabang Kedua di Lampung. Pada 2018, Hokben telah memperluas jaringan usahanya dengan membuka cabang pertama di Lampung,.

Mall Boemi Kedaton (MBK) didapuk sebagai lokasi Hokben cabang pertama di Lampung dan kini Hokben cabang kedua di Lampung terletak di Jalan Antasari, Sukarame, Bandarlampung yang telah resmi beroperasi.

Suharno sebagai Store Manager Hokben Bandarlampung mengatakan, Hokben sendiri awalnya hadir di Jakarta pada 18 April 1985 dibawah manajemen PT Eka Bogainti. Kini Hokben memiliki 157 cabang di seluruh Indonesia.

Dan untuk cabang hokben di Sumatera, saat ini baru ada tiga cabang dan dua di antaranya di Kota Bandarlampung.

Hokben Antasari sebagai cabang kedua Hokben Lampung beroperasi 24 jam memiliki kapasitas 126 kursi, ditambah dengan berbagai fasilits lainnya seperti birtday party, mushala, toilet, dan private room untuk keperluan meeting, arisan, reuni, party dan lainnya.

“Kita juga ada fasilitas dine in, take away, large, bahkan Drive Thru, ” katanya di sela-sela media gathering opening Hokben Antasari, Kamis (31/10).

Menurut Suharno, alasan utama pemilihan lokasi Hokben Lampung di Antasari sebagai cabang kedua Hokben setelah melalui survey. “Traffic lokasi disini rame dan ada tentunya juga ada beberapa pertimbangan lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Marketing Communication Group Head PT Bogainti (Hokben) Francisca Lucky melalui Communications dan Service Division Irma Wulansari menambahkan, Hokben memiliki keunggulan sebagai merek asli Indonesia, restoran Hokben memiliki Sertifikat Halal 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No.HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa empat tahun.

Dalam suasana opening Hokben Antasari, sambung dia, Sejak 30 Oktober hingga 15 November 2019 mendatang ada promo hokben antasari hanya Rp110 ribu mendapat paket 2 Bento Special Aqua atau Teh Botol Sosro. “Dan ada berbagai promo menarik untuk take away dan dine in maupun drive thru,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *