Budi Yuhanda Jadi Narasumber Disrupsi Pemerintahan & Politik di Era 4.0

Lampungway.com – Budi Yuhanda, Anggota DPRD Lampung Fraksi Partai NasDem menjadi salah satu narasumber Launching dan Diskusi Online bertajuk Disrupsi Pemerintahan & Politik di Era 4.0 : Antara Harapan dan Kenyataan.

Acara yang akan diselenggarakan Rabu (22/04/2020) tersebut adalah acara yang diselenggarakan Laboratorium Politik Lokal dan Otonomi Daerah Jurusan Ilmu Pemerintahan FISIP Universitas Lampung (UNILA).

Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 13.00 – 14.30 WIB. Selain Budi Yuhanda, tergabung beberapa narasumber lain seperti, Mufti Salim, Noverisman Subing, Rahmat Mirzani Djausal, Toni Eka Candra, Supraprto, dan Apriliati yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Selain dari Anggota DPRD Lampung, yang juga dijadwalkan akan menjadi narasumber adalah Sekda Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera dan Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul, dan tentunya masih banyak narasumber lain yang juga akan meramaikan acara Labpolotda JIP tersebut.

Acara akan berlangsung lewat Aplikasi Zoom dengan ID: 731 8352 9668 dengan Passwoard 015739. Acara tersebut akan dimoderatori Fitri Windasari.

Untuk informasi Narahubung silakan hubungi Hania di 0823-8099-7291.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *