Perahu NasDem Buat Anna-Fritz

Bandarlampung (LW): DPP Partai NasDem resmi mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan calon Anna Morinda-Fritz untuk bertarung di Pilkada Metro Desember mendatang.

Hal ini cukup mengejutkan. Sebab, diketahui kader yang juga Ketua NasDem Metro Saleh Candra juga turut mencalonkan diri. Bahkan, Saleh digadang-gadang akan mendampingi Ahmad Mufti Salim sebagai Calon Wakil Walikota. Keputusan pun lain.

Penyerahan rekomendasi dari NasDem tersebut diwakilkan Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron yang disaksikan Ketua DPP Korwil Lampung Fauzi Amroe dan Ketua DPW NasDem Lampung Taufik Basari melalui virtual.

Usai mendapat rekomendasi, Ketua PDIP Metro ini mengaku bahwa rekomendasi dari NasDem merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan Fritz yang juga hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut. Menurutnya, dalam membangun Metro, ia tidak  bisa sendiri.

“Untuk itu saya mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan dari NasDem. Mudah-mudahan kita selalu sinergi, bergerak dan bergotong royong dalam membangun Kota Metro tercinta,” ucap Anna.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan segera menentukan langkah dalam memenangkan pilkada Metro. Bahkan, ia menyebut akan ada rekomendasi dari parpol lain untuk dirinya dan Fritz. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *