Bunda Eva Yakin Diusung PKB

Bandarlapung (LW): Bakal Calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana terus membuktikan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kota Bandarlampung Desember mendatang.

Eva Dwiana yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung ini hadir memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung dalam rangka mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB, Senin (15/6).

Saat diwawancarai usai Fit and Proper tes, istri Walikota Bandarlampung Herman HN ini optimis dapat rekomendasi dari PKB.

“Setelah beberapa waktu yang lalu bunda menyampaikan syarat administrasi dan hari ini bunda mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan bersama DPP PKB yang berlangsung secara virtual. Tahapan ini sangat penting diikuti sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi sebagai Calon Walikota Bandarlampung dari Partai Kebangkitan Bangsa, dan Alhamdulillah proses uji kelayakan dan kepatutan berjalan baik,” ujar Bunda Eva, sapaan akrabnya.

“Bunda yakin, insyaallah,” tambahnya.

Hari sebelumnya, diketahui Bunda Eva-Dedi Amrullah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk bertarung sebagai pasangan Calonkada di Pilwalkot Bandarlampung Desember mendatang. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *