HUT Bandar Lampung ke-338, ini Harapan PKS Untuk Bandar Lampung

Bandarlampung (LW): Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin memberikan harapannya kepada Kota Bandar Lampungdiusianya yang ke 338.

Menurut Aep, hari ulang tahun Bandar Lampungkali ini sangat spektakuler karena berbarengan dengan Pilwakot tahun 2020.

Mengapa demikian karena pilwakot sangat menentukan Bandar Lampungke depan, baik tidaknya Bandar Lampungsangat ditentukan pada siapa yg akan terpilih pada pilwakot kali ini.

Saat ini PKS sebagai partai pengusung Herman HN pada pilwakot 2015 lalu memberikan apresiasi, karena selama kepemimpinan Herman HN Bandar Lampungmemiliki banyak kemajuan yaitu pembangunan infrastruktur, tingkat pendidikan, kesehatan masyarakat, dan juga kegiatan keagamaan.

“PKS tidak salah mengusung Herman HN pada pilwakot lalu, hasilnya Herman HN sangat nyata bekerja,” kata Aep

PKS berharap pada pikwakot tahun ini terpilih pemimpin Bandar Lampung yang bekerja untuk rakyat. Tentunya menyelesaikan “PR” yang mash ada, yaitu masalah banjir perkotaan, dan ekonomi kerakyatan yang harus terus ditumbuhkan, ekononomi UMKM dan ekonomi kreatif.

“Semoga Bandar Lampung semakin lebih baik lagi. Mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi dengan baik pula. Insyaa Allah Bandar Lampung akan maju kotanya, sejahteranya warganya,” pungkas Aep. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *