GPMN Lampung Siap Deklarasi

Pesawaran (LW): Kepengurusan Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) DPD Lampung resmi terbentuk.

Hal ini diketahui saat belasan pengurus menggelar rapat kordinasi pertemuan langsung di Negeri Sakti, Pesawaran
dan juga secara virtual melalui aplikasi Zoom, Minggu (5/7) siang.

Dihadiri unsur DPP Arif Mulyadin, dalam rakor tersebut mengamanatkan Gebes Sutikno sebagai Ketua dan Bambang P sebagai Sekretaris dan Evanora sebagai Bendahara DPD GPMN Lampung.

Dalam arahannya, Perwakilan DPP GPMN Arif Mulyadi menjelaskan alasan terbentuknya GPMN, bahwa Indonesia saat ini butuh sosok nasionalisme yang bisa menjaga Pancasila. “Saat ini yang bisa menjaga itu (Pancasila) ialah sosok mbak Puan Maharani. Sebab, beliau nasionalis dan merupakan keturunan Presiden RI pertama, Bung Karno,” jelas Arif.

Menurutnya, saat ini banyak gejolak di internal yang mengharuskan adanya sosok nasionalis yang idealis dan memegang teguh Pancasila.

“Untuk itu, insyaallah rencananya DPP GPMN pada bulan Agustus ini deklarasi sekaligus Rakernas, tapi kita juga belum bisa pastikan, mengingat saat ini tengah Pandemi Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD GPMN Lampung Gebes Sutikno mengapresiasi atas mandat yang diberikan. Dirinya juga meminta dukungan dari pengurus DPD untuk saling bahu-membahu dalam membesarkan dan menggaungkan GMPN di 15 kabupaten/kota se-Lampung.

“Saya diberikan mandat untuk mendirikan DPD GPMN Lampung dengan arah dan tujuan yang jelas. Insyaallah dengan bantuan dan dukungan dari teman-teman pengurus, kita bisa menggaungkan GMPN di seluruh Lampung,” jelasnya.

Diketahui, dalam rakor tersebut juga DPD GPMN Lampung membentuk kepengurusan dengan belasan divisi di dalamnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *