by

FKAR Sukses Gelar JIFEST 2018 di Baitul Jannah Islamic School

Lampungway.com. Bandar Lampung, FKAR (Forum Kerjasama Alumni Rohis) sukses gelar agenda besarnya yang menjadi salah satu wadah pemersatu syiar dakwah dan juga ukhuwah persahabatan bagi ribuan pelajar muslim di Lampung melalui JIFEST (Jong Islamieten Festival) 2018 di Baitul Jannah Islamic School (23/9/1018)

Kegiatan tersebut sarat kegiatan di dalamnya, seperti perlombaan keisalaman, stand-stand bazar & komunitas, pentas seni Islam, dan masih banyak lainnya.

Sambutan luar biasa dan penuh antusiasme oleh semua elemen yang terlibat tak hanya dirasakan oleh para pelajar namun juga dirasakan oleh guru-guru pembimbing, stakeholder, hingga semua pihak yang hadir mendukung dan meramaikan agenda tahunan yang bergengsi tersebut.

Seperti dikatakan salah satu pembimbing Rohis SMP Swadipa Natar yang datang di luar kota “Acara ini menyatukan semangat pelajar yang benar-benar cinta akan keislaman baik dari yang dekat maupun dari jauh dengan membawa visi dan ambisi yang sama, semoga terus berlanjut & berkembang kedepannya” pungkasnya dengan penuh harapan.

Acara JIFEST 2018 ini sangat memotivasi dan menginspirasi mereka bahwa siapa saja dan dari mana saja mereka bisa sama kesempatannya untuk berkarya dan mewujudkan mimpinya mensyiarkan dakwah di Bumi Ruwa Jurai tercinta.

Baca :   Baitul Jannah School Jadi Tuan Rumah Acara Jifest 2018

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *