UMKM, Menembak dan Golf Ada Di Sini, Tertarik Gabung Tidar?

Bandarlampung (LW): Paska dikukuhkan beberapa pekan lalu, Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Lampung gelar silaturahmi antar pengurus sekaligus open rekruitmen bagi para pemuda dan milenial yang ingin bergabung dengan salah satu organisasi sayap Partai Gerindra Lampung ini.

Hal itu diketahui setelah puluhan kader Tidar Lampung berkumpul di salah satu cafe di bilangan Enggal, Bandarlampung (20/11). Hujan tak menghalangi niatan Riza Pahlevi cs untuk bersilaturahmi. Sebab menurut Ketua PD Tidar Lampung tersebut, hari ini merupakan langkah awal kerja Tidar Lampung di bawah nahkodanya paska dilantik beberapa waktu lalu.

“Hari ini para pengurus Tidar Lampung berkumpul dalam agenda Ramah Tamah sekaligus open rekruitmen bagi para pemuda atau milenial yang ingin bergabung,” jelas Ketua PD Tidar Lampung Reza Pahlevi.

Eja -sapaan karibnya- mengungkapkan, Tidar bukan hanya menawarkan para pemuda atau milenial untuk berpolitik, tetapi juga di bidang lain, seperti Pertanian, UMKM bahkan di bidang olahraga. “Tidar bukan hanya mengenalkan soal politik saja, di sini juga ada bidang olahraga seperti Tidar Golf dan juga menembak,” jelasnya.

Hingga hari ini, Eja menyebut calon pengurus yang hendak bergabung dengan Tidar mencapai seratusan yang mencakup 13 kabupaten/kota. Tentunya hal ini menjadi magnet tersendiri bagi para Pemuda dan milenial yang ingin belajar lebih jauh tentang politik maupun organisasi.

“Alhamdulillah, ini merupakan bagian dari kerja Tidar Lampung paska dikukuhkan kemarin. InsyaAllah ke depan Tidar lebih besar lagi dan bisa menjadi wadah yang sesuai dengan harapan para pemuda dan milenial di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Diketahui, dalam ramah tamah tersebut dihadiri Anggota DPRD Lampung Selatan Fraksi Gerindra Amelia Nandasari, SH. (LW)

Related Posts

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *