Jelang Kampanye, Budiman AS Ajak Masyarakat Sukarame Pilih Demokrat dan Menangkan Senulingga

Bandarlampung (LW): Caleg DPRD Kota Bandarlampung, Senulingga menggelar doa bersama jelang kick off tahapan kampanye Pemilu 2024.

Bertempat di posko pemenangan Senulingga, Senin (27/11), Caleg Nomor Urut 2 dari Dapil 5 Kota Bandarlampung itu mengundang para loyalis yang selama ini setia mendukung pergerakannya.

Dalam sambutannya, Senulingga berterimakasih pada para loyalis dan simpatisan yang dia sebut sebagai ‘Keluarga Senulingga’ yang setia mendukung.

“Setelah kita tunggu-tunggu, besok tibalah saatnya kita berkampanye. Semoga apa yang kita niatkan bisa diijabah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Selain Senulingga, Ketua DPC Demokrat Kota Bandarlampung sekaligus Caleg DPRD Provinsi, Budiman AS turut hadir dalam doa bersama malam itu.

Untuk itu, Senulingga mengingatkan agar di hari pencoblosan Februari 2024 mendatang para ‘Keluarga Senulingga’ jangan lupa ikut mendukung Budiman AS.

“Untuk Caleg DPRD Provinsi Lampung pilih Nomor Urut 1 Budiman AS, untuk Caleg DPRD Kota Bandarlampung coblos Nomor Urut 2 Senulingga,” tegasnya. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *