Gerindra dan PIRA Lampung Bagikan Susu dan Makanan Gratis ke Masyarakat Bandarlampung


Bandarlampung (LW): Hari pertama masa kampanye, DPD Partai Gerindra Lampung bersama Pengurus Daerah (PD) Pira Lampung dan DPC Kota Bandarlampung melaksanakan program revolusi putih yakni membagikan susu dan makanan gratis kepada ratusan anak-anak dan ibu hamil di Bandarlampung, Selasa (28/11).

Diketahui, kegiatan itu dihadiri Dewan Pembina Pira Lampung, Wulan Purnama Sari, Ketua Pira Lampung Elly Wahyuni, Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa bersama para pengurus.

Ketua Pira Lampung, Elly Wahyuni menyebut pembagian susu dan makanan gratis diawal massa kampanye ini, merupakan bagian program Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Raka Buming Raka.

“Saya sebagai Ketua Pira Lampung telah melaksanakan perintah dari Capres pak Prabowo dan Cawapres Mas Gibran untuk memberikan makan siang gratis dan susu kepada Ibu hamil, kita berikan gizi yang baik sehingga mengurangi angka stunting di Bandar Lampung,” ungkapnya.

Lebih lanjut Elly Wahyuni, kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Paslon 02 Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran untuk melaksanakan program yang telah dijanjikan.

Secara tegas, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung ini membuktikan bahwa Capres Prabowo dan Cawapres Gibran, dapat melaksanakan program kerjanya, setelah memenangkan kontestasi pemilu di tahun 2024.

“Tentunya semua program kerja yang telah direncanakan bakal bisa direalisasi, salah satunya memberikan susu dan makanan gratis untuk anak-anak dan masyarakat,” tegasnya.

Tak lupa, seluruh pengurus Pira Lampung dan DPC Gerindra Bandarlampung memohon doa serta dukunganya, untuk memenangkan Paslon 02 Capres Prabowo dan Cawapres Gibran di kontestasi pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa menjelaskan, program dari Prabowo-Gibran tersebut langsung menyentuh masyarakat dan ini merupakan bukti nyata kepedulian partainya terhadap masyarakat.

“Kami sebagai kader tentunya ingin membuktikan bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran mampu melaksanakan janji program kerja, salah satunya memberikan susu dan makanan gratis untuk anak-anak dan masyarakat,” ucapnya. (*/LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *