Gerindra Bandarlampung Panaskan Mesin Menangkan Mirza di Pilgub

Bandarlampung (LW): DPC Gerindra Bandarlampung panaskan mesin partai untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung November mendatang.

Hal itu diketahui dalam rapat konsolidasi DPC Partai Gerindra Bandarlampung yang dihadiri para pengurus DPD Partai Gerindra Lampung, DPC, PAC maupun ranting Gerindra se-Bandarlampung, Minggu (26/5).

Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa SR mengatakan, konsolidasi partai yang digelar pada hari ini dengan melibatkan pimpinan partai dari tingkat kecamatan hingga ranting, untuk menyatukan semangat dan tekad para kader dalam menghadapi Pilwakot dan tentunya Pilgub Lampung.

“Memenangkan Iyai Rahmat Mirzani Djausal merupakan perintah dan harga mati yang harus diperjuangkan,” jelas Andika.

Konsolidasi ini, menurutnya merupakan awal pergerakan mesin partai untuk kembali bekerja mendulang kesuksesan seperti Pileg lalu.

“Mesin partai kembali kita panaskan, kami siap mengawal kemenangan Ketua DPD kami di Pilgub Lampung mendatang,” tegas Andika.

Andika kembali menegaskan, dirinya beserta seluruh kader Gerindra Bandarlampung siap mensukseskan agenda besar partai yakni Pilwakot dan Pilgub. “Bandarlampung siap menangkan Iyai Mirza, dan tentunya juga calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung partai,” pungkasnya.

Diketahui, dalam rapat konsolidasi tersebut hadir Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Ahmad Giri Akbar, Sekretaris Fraksi Gerindra Lampung Ikhwan Fadil Ibrahim, Wakil Ketua Gerindra Fahrorrozi, Mikdar Ilyas dan para pengurus DPD, DPC, PAC hingga ranting. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *