Wow Luar Biasa Film”AADC 2″ di Malaysia Mendapatkan 960 Juta Rupiah

Lampungway.com – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?? 2) sukses meraup lebih dari 300.000 ringgit (Rupiah 960 juta) terhadap hri perdana penayangannya di Malaysia.

Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2
Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2

Pemasukan film yg diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan meningkat dikarenakan ticket utk akhir minggu ini habis terjual.
“Dengan jalan narasi menarik disamping akting tiap-tiap pemain yg mantap, aku percaya bersama film ini. Aku mengharapkan, penggemar setia film ini bisamengambil pun kawan-kawan mereka menyaksikan,” kata Pengurus Gede Inovasi & Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (30/4/2016).
“Banyak perubahan dari sudut watak, & narasi yg lebih menarik tentu menciptakan penonton menyukai menyaksikan film ini,” menurutnya.
AADC?? 2 ditayangkan di 90 bioskop di seluruhnya Malaysia & lebih dari 25.000 penonton melihat film ini kepada hri perdana penayangannya, Kamis (28/4/2016).
Marini menyampaikan, beliau percaya, pihaknya tak sia-sia pilih film ini utk diedarkan di Malaysia.
Film produksi Miles Production yg disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, & Sissy Priscillia.
AADC?? 2 yakni sekuel dari AADC? mula-mula yg tayang tahun 2002 bersama kisah cinta remaja antara Cinta & Rangga.
AADC?? 2 pula mengisahkan persahabatan di antara Cinta & teman-teman karibnya, antara lain Karmen, Maura, & Milly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *