Berita Lampung Terkini

Melepas Masa Lajang Jenny Cortez Resmi Menikah Dengan Tomy Adrianto

Lampungway.com – Kebahagiaan disaat ini tengah menyelimuti aktris peran Indonesia, Jenny Cortez yg baru saja resmi mengakhiri diwaktu lajangnya bersama laki laki bernama Tomy Adrianto. Jenny juga Tomy resmi menikah terhadap Pekan, 1 Mei 2016 kemarin & prosesi pernikahan yg di gelar di daerah Marunda – Bekasi Utara ituberlangsung tidak tersendat pun penuh khidmat. Jenny serta bersukur terhadap hasilnya waktu ini udah meraih laki-laki yg cocok untuk mengikuti hidupnya. “Tahun ini Alhamdulillah bakal nikah, terharu, terbawa suasana. Jika soal batal nikah th dulu itu sudah aku lupain, tutup memori. Bahagianya bersyukur sama Allah SWT. Aku dikasih bahagia thn ini, Allah kasih yg terbaik” papar Jenny Cortez selesai menyelenggarakan akad nikah kemarin.

Jenny Cortez Resmi Menikah
Jenny Cortez Resmi Menikah

Lebih lanjut Jenny mengatakan alasannya kenapa ingin utk dipersunting oleh Tomy. Baginya, Tomy adalah sosok lelaki yg berlainan dari lelaki yg sempat dekatdgn Jenny lebih-lebih dulu. Berdasarkan Jenny, Tomy bisa membuatnya menjadi seorang perempuan yg lebih mandiri pun kuat. Dirinya juga berharappernikahan bersama Tomy ini akan bersi teguh selamanya. “Dia itu laki-laki yg unik, beda dari laki-laki pada awal mulanya. Seandainya pada awal mulanya itu manjain aku, kalau ia ini tak. Beliau bakal menciptakan aku lebih mandiri pula kuat. Semoga abadi juga serentak diberi momongan” ujar Jenny.
Jenny Cortez dinikahi oleh Tomy dgn mas kawin berupa berlian dgn berat 13.7 gr. Angka tersebut sendiri dipercaya Jenny tak terdapat arti yg mendasar.Setelah Itu salah satu argumen Tomy memberikan berlian pada Jenny juga sebagai mahar karena Jenny menyukainya.
“Mas kawinnya berlian, cincin emas, anting berlian. 13.7 gr. Artinya nggak ada sih” jelas Jenny. “Dia itu cinta berlian. Menjadi buat mas kawin aku kasih berlian, itu satu. Tetap yg ke-2 merupakan buat simbol biar Jenny tetep berkilau. Bila angka itu nggak ada tujuan sih, nggak cari angka pula. Beliau milihnya itu sihcocok di toko 13.7 gram” sahut Tomy.
Sesudah menikah, Jenny pula mengaku bahwa Tomy tak melarangnya buat tetap berkarier didunia entertainment. Dapat tapi, mau jadi istri yg baik bagi Tomy, Jenny pun pilih & memilah terkait mana tugas didunia entertaine yg tepat utk dikerjakannya & mana yg lumayan menyulitkan beliau bersama kewajiban sbgseseorang istri. “Kalau dari suami sih nggak ngelarang, gak membatasi tugas saya. Yg mutlak tahu batasan jelasnya, udah menjadi istri kan. Serasi pacaran ya gitu, saya sebulan cuman tiga hri di Jakarta” kata Jenny Cortez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *