Akhirnya Gracia Indri dan David Noah Pisah Rumah

Lampungway.com – Sesudah diterpa isu keretakan dalam rumah tangganya, selebriti Gracia Indri akhirnya mau berbicara dengan media. sekarang, beliau pilih buat menenangkan diri dari sang suami David Noah secara pisah rumah.

David noah dan Gracia indri
David noah dan Gracia indri

Tidak Hanya itu, keduanya pun mau santai & mencari solusi permasalahan rumah tangga yg saat ini sedang berlangsung. Lantas hingga kapan keduanya hidup berjauhan?
“Doakan saja, semoga secepatnya kami memperoleh solusi paling baik. Saya perlu ketika slow dahulu, tak ingin ada pihak lain yg ikut campur dalam masalah ini,” kata Gracia Indri.
Gracia & David sepakat menyelesaikan masalah berdua. Bahkan keluarga pula tidak mau ikut campur. Tapi bukan berarti keluarga tidak tahu, rupanya Graciatelah membicarakan masalah rumah tangganya dgn sang ibu tercinta.
“Orangtua tahu lah, saya cuman miliki ibu. Tiap hri dikejar-kejar (wartawan) pun. Tentunya ibu menyerahkan seluruhnya terhadap anaknya, tak memaksakan diri.Ketentuan seluruh ada di aku. Dampingi ya juga sebagai manajer. Kami (keluarga) telah membicarakan ini seluruhnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *