Bersepeda Jakarta – Surabaya, Haruka JKT48 Sempat Ingin Buang Sepedanya di Pekalongan

Haruka Nakagawa Membuat Legenda Bersepeda dari Jakarta Surabaya
Haruka Nakagawa Membuat Legenda Bersepeda dari Jakarta Surabaya

Lampungway.comHaruka Nakagawa, member JKT48 asal Jepang, waktu ini sedang menempuh perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dgn mengendarai sepeda. Rasa lelah pasti menghinggap di tubuhnya tatkala perjalanan sampai beliau berkeluh kesah.
Di hri ke-3 Rabu (25/5/2016) tempo hari, Haruka tiba di Pekalongan. Rasa lelah & keluh kesah sewaktu perjalanan, dia tuangkan di akun Twitter miliknya, @HarukaN_JKT48.
“Hari ini pass capek. kepingin buang sepeda. tetapi sanggup hingga Pekalongan. Tadi tidak sedikit yg semangatin saya di antara jalan ke Pekalongan. saya gemar banget. trimakasih yaa!” ketiknya Rabu tempo hari.
Tatkala di kota Batik tersebut, Haruka menyempatkan diri utk makan Soto Ayam Pekalongan. Dalam satu buah kicauan Twitter, dirinya pun mengaku pernahlaksanakan kontak dgn Teater JKT48 melalui video call.
Dalam aktivitas bertopik “Membuat Legenda bersepeda Jakarta – Surabaya” ini Haruka melintasi bermacam kota di pulau Jawa. Sebelum tiba di Pekalongan, Haruka pergi dari Cirebon dulu melintasi Losari & Brebes. Setiba di Surabaya, dirinya bakal memberikan kejutan melalui tampilan yg tidak terlupakan juga sebagai kiat buat meninggalkan jejak sebelum lulus dari JKT48.
Haruka Nakagawa sendiri bakal keluar dari JKT48 sesuai di akhir thn 2016. Kabarnya, event “Membuat Legenda bersepeda Jakarta – Surabaya” jadi salah satu caranya buat menyisakan kesan tidak terlupakan selagi jadi favorit di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *