Aming Menikah Hari Ini, Nikah Dengan Siapa? Pria Atau Wanita?

Lampungway.com – Belum lama ini, Aming mengejutkan publik bersama pernikahannya dengan sosok bernama Evelyn Nada Anjani. Photo pernikahannya menyebar di Instagram. Factor ini juga yang menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial.

Aming dan Evelyn Nada Anjani - Instagram
Aming dan Evelyn Nada Anjani – Instagram

Yang menarik, dari sekian kata-kata selamat, beredar gosip kalau pasangan yg dinikahi Aming ialah pria. Tuduhan tersebut muncul setelah photo Aming dengan seorang lelaki yg serupa dengan Evelyn beredar luas di Instagram.
Gosip tersebut makin diperkuat bersama kata-kata selamat dari sahabatnya, Tora Sudiro. Lebih-lebih, dalam postingan lain, Tora pernah menyambung nama Kevin disaat menulis nama Evelyn.
“Congrat my bro or sis…. Slama bertahun2 kenal ama elu, gw ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama ‘hari’ yg kayak begini… Sgala doa dan harapan kita sampaikan untukmu dan ist.. (pasangan). Gw ama Mieke pingin bgt dtg tapi masih ada tanggung jawab yg harus kita selesaikan….,” Kata Tora Sudiro di akun Instagramnya.
Sebelum Aming menikah, photo yg diupload akun @lambe_turah juga memperlihatkan sekian banyak obrolan Aming di Instagram. Di salah satu komentar, Aming bahkan tampak memuji kelihaian lelaki yang mirip Evelyn ketika beraksi sebagai DJ.
“Kesayangan akuhh jago,” kata Aming menggunakan akun @psychodiva2016.
Jadi, siapa sebenarnya sosok yg dinikahi Aming? Berikut penjelasan dari akun @srbaim yg mengaku sebagai teman dekat Evelyn.
Penjelasan Teman Evelyn - Instagram
Penjelasan Teman Evelyn – Instagram

“Ya dy emng sempat suntik hormon untuk jd cwo,,,tetapi naluri perempuanx ga bs ilang,,& sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti buat jd kcowo2 an ..,” catat akun @srbaim yg mempunyai 35 followers dengan wajah Selena Gomez sbg poto profilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *