Ramalan Bintang Hari Minggu 14 Agustus 2016 – Lengkap 12 Bintang

Lampungway.com – Ramalan Zodiak Hari Minggu 14 Agustus 2016 – Lengkap 12 Bintang 

Lampungway.com
Lampungway.com Zodiak

 
Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Umum : Anda akan bebas pada kreatifitas anda,janganlah bersikap malu-malu dan gunakan kesempatan yang ada saat ini sebaik mungkin.Di sisi lain kesehatan anda akn naik dan turun,hal utama yang perlu anda lakukan adalah menyeimbangkan kegiatan anda sepanjang hari.

Percintaan : Anda menjaga jarak yang cukup sehat dalam hal-hal yang berkaitan dengan perasaan,emosi dan persepsi.Logika anda akan mulai menguasai anda,tapi jangan bertindak berlebihan ya,hal ini akan membuat anda tidak seramah biasanya.

Keuangan : Anda akan mampu untuk membuat argumen secara damai tentang kepentingan anda bahkan jika anda benar-benar tertarik untuk melakukanya.
Karir : Jika anda bisa keluar dari rutinitasharian anda,anda akan mempunyai prospek-prospek kenaikan pangkat dan hal ini akan sangat menguntungkan dalam jangka panjang.Hal ini berada dalam jangkauan anda.
 
Aquarius (20 Januari – 18 Frebuari)
Umum : Jangan meragukan diri sendiri seprti yang di katakan oleh orang lain,berpeganglah teguh secara khusus kepada komitmen anda,anda berada dalam kondisi yang sangat baik dan mempunyai pendekatan yang lebih bijaksana dalam mengelola energi anda.Anda akan mampu menganalisa secara detil untuk hal yang penting.
Percintaan : Kelembutan akan kembali ke dalam hubungan dekat anda,sebuah pembicaraan yang ada punya dengan pasangan anda akan menyingkirkan keraguan anda sepenuh nya,katakanlah dengan jelas untuk melupakan segala masalah di masa lalu dan mulailah kembali sesuatu yang baru.
Keuangan : Anda mendapatkan beberapa kabar baik dan keberuntungan jika anda memiliki formalitas hukum atau administratif untuk perlu di pilah-pilah.
Karir : Memperbaiki aspek hubungan anda dengan orang lain akan berakibat sangat baik,anda akan meninggalkan impresi yang meyakinkan dan menarik.
 
Pisces (19 Frebuary – 20 Maret)
Umum : Anda akan bertemu dengan orang yang menarik,akan ada sesuatu yang tidak anda duga yang akan datang.Anda akan merasa tertekan karena mencurahkan semua waktu anda untuk urusan-urusan pribadi,anda akan berada di kondisi yang cukup baik khusus nya secara fisik.
Percintaan : Sebuah diskusi yang anda lakukan bulan lalu akan menjadi perhatian utama,ini adalah waktunya untuk membahas secara mendalam permasalahan yang ada dengan pasangan anda dan menyelesaikan nya untuk selamanya.
Keuangan : Campur tangan dari seseorang yang dekat dengan anda akan menjadi bantuan besar terhadap hal-hal yang berkaitan dengan keuangan anda terimalah bantuan tersebut di hari ini.
Karir : Inspirasi anda yang kreatif akan ada di titik puncaknya,anda akan menemukan beberapa solusi yang menguntungkan untuk keseharian anda.
 
Libra (23 September – 23 Oktober)
Umum : Anda melaju ke arah tujuan anda dengan ketabahan dan determinasi.Tetap bukalah mata anda,anda perlu untuk bersiap lebih demi menghadapi kewajiban jika anda menggunakan energi anda dengan cara yang lebih sehat dan seimbang.
Percintaan : Nasib baik akan tersenyum pada anda,sekarang adalah waktu untuk melihat ke depan untuk pertemuan baru,Cinta dan harmoni dalam program anda.
Keuangan : Ambilah waktu untuk mempelajari pilihan-pilihan anda sebelum membuat keputusan.
Karir : Ini adalah waktu untuk membangun kembali apakah akan ada keseimbangan atau kelebihan dalam rombongan.
 
Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Umum : Keberuntungan akan memungkinkan anda untuk mencapai tujuan dan memaksimalkan hari anda.Jangan ragu-ragu,dan juga perhatikan apa yang anda makan jangan sampai makanan itu tidak menjadi energi.
Percintaan : Kehidupan percintaan anda sedang bergerak menuju fase tenang,anda merasa nyaman dengan diri sendiri,humor dan kegembiraan anda terhadap hidup akan membuat anda semakin dekat dengan pasangan anda.
Keuangan : Ide-ide anda berbeda tapi bagus,jangan malu untuk membicarakan nya dengan orang-orang di sekitar anda,dan buatlah ide tersebut menjadi kenyataan.
Karir : Rasa simpati yang tumbuh dengan rekan kerja adalah tulus,tanamkan keyakinan dan pergilah mengikuti arus.
 
Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Umum : Keberuntungan akan memungkinkan anda untuk membuat kemajuan menuju tujuan anda,tekad anda memungkinkan untuk melupakan penyakit kecil yang menghalangi anda,jadi tenang saja.
Percintaan : Lingkup emosional anda sedang lembut dan anda akan merasa mudah untuk mengkomunikasikan perasaan anda,mereka yang hatinya untuk di perebutkan akan di sarankan untuk tidak takut dalam pertemuan yang baru.
Keuangan : Anda tidak boleh ragu untuk menolong orang lain,hal ini akan memungkinkan anda untuk membuat kenalan-kenalan yang berguna untuk masa depan.
Karir : Mengakui kesalahan-kesalahan anda akan menyelamatkan anda dari banyak masalah hari ini,sekrang adalah waktunya yang tepat untuk memperbaiki situasi.
 
 
Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Umum : Anda menyadari kesalahan yang anda buat di masa lalu dan situasi sekarang akan memungkinkan anda untuk memperbaiki semua nya,anda menolak untuk menerima kelemahan anda saat ini,yang merupakan penyebab dari rasa lelah anda.
Percintaan : Visi anda terhadap cinta sedang mengalami perubahan,anda akan merasa lebih mudah untuk memahami pasangan anda atau cara berfikir lawan jenis anda,jangan mengambil kesimpulan apapun dengan terburu-buru.
Keuangan : Anda akan memiliki pandangan yang jelas mengenai pengeluaran di masa depan anda dalam jangan pendek,sudah saat nya untuk mengambil stop pada tahap ini.
Karir : Anda mempunyai banyak sekali hal yang harus anda kerjakan dan anda berisiko menjadi terpecah-pecah,jangan takut untuk mempercayakan sedikit tanggung jawab anda kepada orang lain.
 
Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Umum : Keberuntungan akan memungkin kan untuk anda mencapai tujuan dan memaksimalkan hari anda,jangan ragu-ragu anda sekarang ada di posisi yang sempurna.Perhatikan apa yang anda makan dan anda akan lebih berenergi lagi.
Percintaan : Anda sangat tergoda oleh ide-ide yang sangat liar..jangan ragu untuk pindah jalur,karna anda memiliki sarana untuk menghidupkan hubungan anda atau memulai dengan yang baru yang akan membawa anda lebih dekat dengan impian anda.
Keuangan : Hari ini anda akan terdorong untuk menyelesaikan beberapa hal detil yang terabaikan,dan hal ini dapat membuat finansial anda lebih damai.
Karir : Anda akan melihat bahwa anda telah membuat pilihan yang tepat dalam membuat ruang untuk bekerja sama – hal ini akan berakibat positif.
 
Virgo (23 Agustus -22 September)
Umum : Anda akan berada dalam proses menabur benih untuk kehidupan yang lebih baik lagi,ikutilah cara berfikir anda,sekarang adalah waktunya untuk mendapatkan istirahat yang cukup dan memungkinkan bagi tubuh anda untuk memulihkan diri dengan santai sebanyak-banyak nya.
Percintaan : Anda akan memiliki kesempatan untuk mempelajari segala macam tentang pasangan anda dan mengembangkan keintiman anda.Pertemuan baru tak terduga yang akan datang.Jalani dengan antusiasme dan berbicara dengan satu sama lain juga.
Keuangan : Anda akan merasa sulit untuk menjadi masuk akal hari ini karena anda terganggu oleh godaan-godaan yang ada.Memperbaiki hubungan anda akan sangat disarankan pada hari ini.
Karir : Ini adalah hari yang sangat ideal untuk mencari bantuan jika anda sedang mempertimbangkan untuk mengganti pekerjaan anda,kenalan-kenalan anda akan sangat berpengaruh positif
 
Aries (21 Maret – 19 April)
Umum : Kejelasan anda akan memungkin kan anda untuk membuat diri anda berguna untuk orang lain,jangan ragu untuk menawarkan opini anda,pandangan anda yang realistis tidak akan mengecewakan anda.Anda akan merasa mudah untuk tergabung dalam pekerjaan yang bersifat intelektual,tapi ingat jangan lupa untuk beralih ke hal lain untuk menjernihkan pikiran anda.
Percintaan : Anda bisa percaya pada naluri emosional anda untuk menuntun intuisi anda,perasaan anda yang semakin tumbuh akan membatu anda utuk benar-benar mengerti pasangan anda dalam tingkat yang dalam.
Keuangan : Dukungan dari orang-orang tertentu akan membatu anda untuk memprkuat posisi finansial anda,pikirikan hal tersebut dengan serius.
Karir : Anda tidak akan menginggalkan ruang untuk kesempatan dalam pekerjaan anda.
 
Taurus (20 April – 20 Mei)
Umum : Anda akan bertemu dengan kenalan-kenalan baru yang akan menjadi aset positif untuk masa depan,bersikaplah terbuka terhadap ide-ide yang baru.Anda merasakan kebutuhan untuk tidak bertindak secara berlebihan dan ini akan menjadi hal yang baik.Dengarkan naluri anda lebih dalam dan pulihkan diri anda dari hal-hal yang negatif di hari kemarin.
Percintaan : Anda menjadi jauh lebih menarik,anda merasa siap untuk menghadapai semua tantangan yang di sebabkan oleh cinta,termasuk hal-hal yang anda akibatkan kan sendiri.Gairah ada di sekeliling anda,hiduplah untuk saat ini tanpa terlalu banyak menganalisa.
Keuangan : Biarkan diri anda terbawa oleh gelombang restrukturisasi di sekitar anda dan anda sama sekali tidak akan rugi.
Karir : Anda akan menjadi beruntung dan selain itu juga anda akan memiliki kemampuan untuk membuat kenalan-kenalan baru.
 
Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Umum : Jangan menganggap gosip sebagai fakta,carilah lebih banyak lagi informasi terlebih dahulu.Anda akan mengalami beberapa ketidak nyamanan yang akan membantu anda untuk melihat bahwa tubuh anda butuh perbaikan terhadap kesehatan dan kesejahteraan anda,jangan mengabaikan gaya hidup yang sehat.
Percintaan : Perasaan lama akan muncul kembali dari masa lalu anda,baik melalui ingatan,seseorang atau situasi yang sama terjadi kembali,ini adalah kesempatan yang baik untuk mengatasinya dan menyelesaikan nya.
Keuangan : Anda akan seluruhnya diserap dalam urusan orang lain,anda harus membuat kompromi.
Karir : Anda akan sepenuh nya terlibat dalam urusan orang lain dan anda harus membuat sesuatu negosiasi.
 
Semoga ramalan bintang di atas dapat memberikan motivasi bagi kita di hari ini agar bisa lebih baik di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *