Bintang Film The Fast 8 Sedang Tidak Akur – Debroo

Lampungway.com – Bintang Film The Fast 8 Sedang Tidak Akur  Antara Dwayne “The Rock” Johnson dan Vin Diesel

Lampungway.com
Lampungway.com

 
Buat penggemar film The Fast And The Furious tentunya tak asing lagi dengan kabar kelanjutan dari film tersebut,ya “Fast 8” akan tetapi di balik film Fast 8 ini hubungan antara Dwayne “The Rock” Johnson dan Vin Diesel sedang tidak akur,ketegangan itu berlangsung lama sejak Fast 8 mulai.
Waduh kok bisa jadi begini?? apa sih pemicunya? Pada senin (8/8) Johnson menulis di instagram-nya tentang pengalaman syuting Fast 8 dengan kru yang kerja kerasnya sangat luar biasa dan lawan main perempuan yang sangat menakjubkan.Sementara itu,cerita berbeda untuk lawan main laki-laki.”Sebagian benar-benar profesional,namun ada juga yang tidak”.Tulis nya.
Johnson menggunakan bahasa yang agak kasar dengan menyebut pengecut dan penakut.” Saat menonton film ini april mendatang dan di beberapa scene,saya terlihat tidak sedang berakting,melainkan darah saya rasa nya benar-benar mendidih,ya…Anda benar”.Ujar nya mengisyaratkan bahwa dirinya menyimpan kemarahn pada seseorang yang menjadi lawan mainya.
Publik pun banyak bertanya siapakah yang di maksud oleh Johnson? Perkiraan mengarah kepada Diesel yang bukan hanya pemeran utama,tapi juga salah seorang produser di film yang akan rilis pada 14 April 2017 itu.Seorang sumber dari lokasi syuting mengungkapkan,Diesel yang memerankan karakter Dominic Toretto kerap bertindak layak nya bak super hero.
“Dia datang terlambat dan itu membuat orang menunggu dan juga kurang nya menghargai orang-orang di lokasi syuting.Hal tersebut membuat Johnson kehilangan kesabaran,” Ucapnya kepada The New York Post.
Namun ada juga cerita yang lain menyatakan bahwa Johnson juga kerap membuat Diesel tidak mood alias bete,.”Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan The Rock.Dia selalu terlambat dan itu pun menunda produksi kami.Vin tidak tahan lagi.”Kata sumber yang di kutip People”.Wah yang benar yang mana donk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *