Ramalan Bintang Tanggal 20 – 21 Agustus 2016 – Lengkap 12 Bintang

Lampungway.com – Ramalan Bintang Tanggal 20 – 21 Agustus 2016

Lampungway.com
Lampungway.com

 
Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Umum : Anda perlu melepaskan diri dari rutinitas harian anda,lakukan lah sebelum anda terhambat sepenuh nya.Kesejahteraan batin yang anda rasakan akan memungkinkan anda untuk mengubah ide-ide anda menjadi kenyataan dan susana menjadi tenang dan memberikan anda kekuatan.
Percintaan : Pasangan anda akan menjadi lebih menawan dari biasanya dan akan mengejutkan anda dengan pendekatanya,dan anda akan mengira pasangan anda tidak sadar dengan kelemahan anda,tetapi seakrang anda sadar bahwa mereka mengetahuinya,biarkan pasangan anda mengungkapkanya tanpa bertanya-tanya kepadanya.
Keuangan : Anda akan dapat bergerak untuk rencana anda hari ini dengan tenang,dan ini adalah waktunya untuk menyelesaikan hal-hal yang membuat pikiran,anda dapat memulai lagi.
Karir : Sebuah kesempatan baru akan datang lagi,gunakan waktu anda sebelum memutuskan sesuatu dan perhatikan juga dengan baik arah baru tersebut.
 
Aquarius(20 Januari – 18 Frebuari)
Umum : Sikap kontradiksi anda membuat orang di sekitar anda waspada,kurangilah sikap tersebut dan berhati-hatilah akan apa yang anda ucapkan,dan gunakan hari ini untuk melepaskan diri dari kebiasan lama yang tidak lagi relevan yang menguras enrgi anda.
Percintaan : Kecenderungan alami anda adalah untuk batin anda dan menyederhanakan hiudp anda sehari-hari.Anda memiliki cukup banyak waktu luang dengan pasangan anda,Keajaiban bahkan bisa bekerja di rumah.
Keuangan : Anda mempunya visi yang beasr terhadap keuangan anda di masa depan,hal ini membantu anda untuk menempatkan diri anda dengan lebih baik.
Karir : Pertimbangan teknis akan membuat segala urusan menjadi lebih sulit,Anda harus menyelesaikan nya sebelum hal itu berlanjut lebih jauh lagi.
 
Pisces (19 Frebuari – 20 Maret)
Umum : Melihat kembali semua hal yang akan membuat anda ingin mngeambil beberapa nilai-nilai baru yang lebih dalam.Perasaan kelelahan yang tiba-tiba akan memberi tahu anda kalau anda butuh malam yang tenang,luangkan waktu untuk diri sendiri dan bersitirhat.
Percintaan : Anda mencurigai banyak halsaat tidak ada yang perlu di curigai,ini bukan karena naluri anda yang memberi tahu anda,akan tetapi ini hasil dari rasa ketakutan anda,tantangan anda adalah untuk menghilangkan perasaan ini untuk mencapai tujuan anda.
Keuangan : Anda akan lebih fokus lagi terhadap rekening anda dan anda akan melakukan dengan efisien..sekarang saat nya untuk mengatasi beberapa pertanyaan yang sulit.
Karir : Anda sedang berada dalam keadaan yang sangat baik dan ini adalah waktu yang tepat untuk berkreatifitas,jangan menahan diri anda eskpresikan semuanya secara keras dan jelas.
 
Libra (23 September – 23 Oktober)
Umum : Nyatanya perkataan anda sangatlah persuasif dan anda dapet mengeksprisikan diri anda tanpa dianggap palsu,pesan anda akan tersampaikan,perhatikan sistem pencernaan anda dan jagalah pola makan,pastikan anda dapet nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh.
Percintaan : Anda memiliki disposisi yang lebih terbuka,ramah dan toleran dari biasanya,jangan menerima segala kompromi..Masa depan anda berada di tangan anda sendiri dan anda dapat mengambil kendali.
Keuangan : Tunjukan fleksibilitas dan rasa toleransi anda untuk memanfaatkan ksempatan-kesempatan yang ada di dalam jangkauan anda.
Karir : Anda akan memiliki kecenderungan hari ini untuk menempatkan sentuhan akhiruntuk rincian yang anda lupakan selama beberapa minggu terakhir,perbaikilah hal yang penting.
 
Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Umum : Inilah waktunya untuk meluruskan perselisihan pendapat,anda akan mampu mencari kata-kata yang tepat.
Percintaan : Kehidupan percintaan anda sedang berubah menjadi lebih baik,tanya pasangan anda apa yg merka pikirkan.
Keuangan : Ketabahan hati anda akan di akui hari ini dan anda akan mempunyai kesempatan untuk menunjukan yang terbaik dari diri anda melalui tindakan-tindakan anda.
Karir : Cara berpikir anda yang kritis itu terlalu keras dan dapat membawa beberapa masalah serius untuk anda.
 
Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Umum : Jika anda bertahan pada nilai-nilai anda,anda akan memiliki hari yang baik,Berpikir lah baik-baik sebelum bertindak dan semua itu akan berjlan dengan lancar,pandangan anda adalah alasanya.
Percintaan : Anda akan merasa jauh lebih bebas untuk bertindak dari pada sebelumnya.Jangan membuat keputusan penting di hari ini.
Keuangan : Bersikaplah terbuka terhadap saran-saran baru dengan keyakinan besar.
Karir : Anda memiliki kesempatan sempurna untuk membuktikan kemampuan anda yang sebenar nya kepada atasan anda.
Cancer (22 Juni – 22Juli)
Umum : Anda tidak punya masalah untuk menegaskan diri anda,anda mampu menjadi lebih masuk akaldalam pengaturan energi dan anda mulai mendaptkan keseimbangan yang semakin baik.
Percintaan : Anda akan perlu merasakan pengalaman-pengalaman baru,Jangan melihat masalah pada saat masalah tersebut tidak ada,maju terus kedepan tanpa rasa takut.
Keuangan : Mustahil bagi anda untuk mngerjakan terlalu banyak hal pada saat bersamaan,anda akan tenggelam di dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat membangun.
Karir : Rekan-rekan kerja akan mendominasi dan membangun ritme sepanjang hari ini adalah waktu untuk mengikutinya.
 
Virgo (23 Agustus – 22 September)
Umum : Anda akan pusing hari ini.Jangan terlalu kelelahan karena hal-hal kecil,ambilah istirahat dari rutinitas harian anda untuk menghindari stress.
Percintaan : Kehidupan percintaan anda akan ada di bagian terdepan pikiran pada anda hari ini,.Sekarang adalah waktunya untuk mencari tahu apa sebenrnya hal tersebut dan untuk menerimanya.
Keuangan : Anda akan bertindak sedemikian rupa sehingga akan mustahil bagi orang-orang untuk meragukan niat baik anda.hal ini disebabkan oleh keefektifan anda dalam masalah keuangan.
Karir : Kesejahteraan akan ada disi anda dalam segala hal yang anda kerjakan.Keberanian anda akan membuahkan hasil.
 
Aries : (21 Maret – 19 April)
Umum : Anda sedang berada di tengah-tengah kegiatan anda,anda kekurangan motivasi untuk mejaga diri anda sendiri,tapi anda akan tetap berada dalam kondisi yang baik.
Percintaan : Cinta menjadi pusat romantisme dan idealisme.Fokus dan detail
Keuangan : Anda akan sangan efektif dalam mengelola keuangan dan finansial anda jika anda melakukanya sendirian.
Karir : Anda akan secara otomatis menanyakan ke diri anda sendiri dengan pertanyaan-pertanyaan yang penting.carilah bantuan.
 
Taurus (20 April – 20 mei)
Umum : Berpikirlah dengan tenang dan pertimbangkan segala pro dan kontra,jangan terlalu terbawa oleh hal yang sia-sia apapun yang terjadi.Gunakan akhir hari anda untuk bersantai dalam kegiatan favorit anda.
Percintaan : Cinta adalah pusat pemikiran anda hal itu akan di warnai dengan hal mistis,romantisme dan idealisme,sekarang adalah waktu untuk membangun jembatan antara mimpi dan kenyataan.
Keungan : Ini adalah waktu untuk berfokus pada bakat alami anda secara obyektif.
Karir : Anda akan mengklaim bahwa anda merasa di dorong-dorong oleh permintaan dari pekerjaan anda,akan tetapi akuilah bahwa hal tersebut sebenarnya memacu anda membuat anda menjadi lebih kuat.
 
Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Umum : Anda sedang menonjolkan keinginan pribadi anda kepada orang lain,sekarang bukanlah saatnya untuk ikut dalam debat debat besar,.Anda bekerja terlalu keras.
Percintaan : Anda benar-benar ingin memuaskan pasangan anda,..Dia beruntung hari ini,anda harus mngakui bahwa kepuasan terbaik bagi anda berasalh dari memberi dan efek magis nya.
Keungan : Bersikaplah teliti dan pragmatis dalam segala hal yang berkaitan dengan hukum dan administratif hari ini.
Karir : Ini bukanlah hari yang tepat untuk meminta kenaikan gaji atau segala keuntungan aapapun dan bersikap lah bijak sana.
 
“Semoga ramalan bintang di atas dapat memberikan motivasi bagi kita di hari ini,agar lebih baik di kemudian hari”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *