Ramalan Bintang Hari Senin 22 Agustus 2016 – Lengkap 12 Bintang

Lampungway.com – Ramalan Bintang Hari Senin 22 Agustus 2016.
 

Lampungway.com
Lampungway.com

 
Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Umum : Rasa percaya diri anda sedang tinggi,dan keinginan anda untuk hidup sebaik mungkin akan membuat suasana hati anda menjadi lebih nyaman.
Percintaan : Anda akan berhadapan dengan sebuah tantangan,mengatasi kesepian atau mengatasi penolakan dari pasangan anda,persiapakan diri anda dalam situasi ini.
Keuangan : Ketekunan anda akan terbayar,keadaan akan menunjukan bahwa anda benar,gunakan ksempatan ini sebaik mungkin dan raih lah mimpi anda.
Karir : Akan lebih baik untuk bekerja sendiri untuk menghadapi tantangan pribadi anda dan anda mampu melebihi diri anda sendiri.
 
 
Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Umum : Anda akan sangat terinspirasi hari ini,dan naluri anda akan membimbing anda ke jalur yang benar,hilangkan kebiasaan buruk tertentu yang anda bisa tinggalkan sekarang,terutama yang bersangkutan dengan makanan.
Percintaan : Dalam kehidupan percintaan anda,banyak pertanyaan-pertanyaan yang menggantung selama 6 bulan.Ini adalah waktunya untuk membicarakan dengan seseorang yang anda percaya.
Keuangan : Anda melakukan terlalu banyak hal sekaligus risikio,.
Karir : Ide-ide baru anda sangatlah positif,jangan ragu untuk mendiskusi kan nya dengan orang-orang di sekitar anda.
 
 
Pisces (19 Frebuary – 20 Maret)
Umum : Cara bicara anda mebuat orang0orang menjadi sulit untuk mendekati anda,berbicaralah lebih jelas dan semua akan menjadi baik2 saja,anda mendapat kesan bahwa orang lain akan membuat anda lelah,padahal sifat ceroboh anda lah yg harus disalahkan.
Percintaan : Anda akan merasakan kebutuhan untuk memberikan yang terbaik melalui berbicara dan bertukar pikiran dan bicaralah lebih tentang diri anda.
Keuangan : Anda perlu membuat upaya yang besar untuk mngelola waktu anda dengan baik.Ritme anda mulai memanas hari ini.
Karir : Sikap ceroboh anda dapat membuat anda terlalu pasif,tetap lah perhatian terutama kepada klien anda.
 
 
Aries (21 Maret – 19 April)
Umum : Anda akan merasa puas dengan meluangkan waktu anda untuk seseorang teman yang sedang membutuhkan dukungan.Maka dengarkan insting anda dan beristirahatlah tanpa rasa bersalah,anda tidak mempunyai alasan.
Percintaan : Persahabatan akan mendominasi,anda perlu percakapan dan keterlibatan,setelah nya anda akan mampu kembali ke jalur yang benar dengan pasangan anda.
Keuangan : Keberuntungan ada di pihak anda,jika anda melakukan penelitian.Sudah waktunya untuk mengambil inisiatif baru.
Karir : Akn ada rencana yang harus di selesaikan dengan cepat dan pilihan yang harus di buat dan anda siap untuk mngerjakan nya,bahkan jika anda harus mengerjakanya padaa saat yg bersamaan.
 
 
Taurus (20 April – 20 Mei)
Umum : Anda tidak akan di ambil oleh permainan yang di mainkan beberapa orang.Kekuatan observasi anda akan membantu untuk menghindari kesalahan,nafsu makan anda meningkat dan membuat anda menyesal.
Percintaan : Hari ini hari yang sangat memuaskan dalm aspek emosional dan hubungan anda dengan orang lain.Berdialog adalah cara yang tepat jadi jangan menyendiri.
Keuangan : Berhati-hatilah ada sebuah konflik dengan seseorang yang berpengaruh,tetap bersikap tenang maka anda tidak akan kehilangan hal-hal yang penting.
Karir : Jadilah bijaksana mengenai hal yang membuat anda harus mengaku ke pada rekan-rekan anda,jangan berbicara dengan orang lain tentang mereka dan tetap fokus.
 
 
Gemini (21 Mei – 21 Juni)
Umum : Anda menjalani hidup semaksimal mungkin tanpa menahan diri,ini akan membantu anda menemukan ketenangan yg anda butuhkan untuk mengorganisasi revisi-revisi.
Percintaan : Anda akan lebih mengerti nilai pasangan anda dan cara berpikir mereka.Dengerkan mereka scra keseluruhan tanpa memotong pembicaraan dan anda akan mempunyai penjelasan yang akan anda cari.
Keuangan : Berkolaborasi dengan seseorang yang barubisa memungkin kan anda untuk menyelesaikan sebuah proyek yang menguntungkan.
Karir : Anda dapat melihat dengan jelas di antara orang-orang dari pada yang anda bisa lakukan sendiri,jangan terlalu kritis.
 
 
Cancer (22 Juni – 22 Juli)
Umum : Kejelasan ide-ide anda akan membuat anda mendapat beberapa pendukung,dan gairah anda akan membantu anda mempertahankan ide-ide tersebutdengan mudah.
Percintaan : Anda mempunyai kebutuhan untuk gairah baru yang telah lama terabaikan,anda sedang memasuki fase baru yang di penuhi dengan emosi-emosi yang cukup kuat.
Keuangan : Tetaplah berada di posisi anda dan ini belum waktunya memberikan persetujuan anda atau mengerjakan hal-hal tanpa memperhatikan sekeliling anda.
Karir : Potensial anda dalam menjadi kreatif semakin berkembang anda akan mengerti baik tentang apa yg harus anda rubah.
 
 
Leo (22 Juli – 22 Agustus)
Umum : Anda cukup siap untuk memaafkan dan melupakan hal yang buruk yang telah berlalu,jadi lakukan lah tanpa penyesalan.luangkan waktu untuk rileks sambil berpikir secara medalam.
Percintaan : Anda siap untuk membuat kelonggaran yang akan meningkatkan hubungan anda secara positif.Keberuntungan berpihak pada anda.
Keuangan : Anda mebutuhkan kedamaian dan ketenangan untuk berkonsentrasi terhadapa hal-hal yg detil.jangan biarkan diri anda tergangu oleh hal yang tidak jelas.
Karir : Hari ini anda mampu menyelesaikan sebuah projek yang berhubungan dengan pembelian penting tentang pekerjaan anda.
 
 
Virgo (23 Agustus – 22 September)
Umum : Sudah tidak perlu diragukan lagi,anda benar-benar perlu untuk melakukan evaluasi ulang hari ini,anda berpikir terlalu banyak apa yang anda butuh kan adalah rileksasi total,arna energi anda mulai menurun.
Percintaan : Hal-hal yang mungkin terlihat sedikit dingin saat ini,tapi anda bisa membalikan keadaan ini untuk keuntungan anda dalam membangun hubungan persahabatan dengan pasangan anda dan belajarlah mengerti mereka dengan sangat baik.
Keuangan : Sekarang adalah saat nya mengekspresikan sudut pandag anda dan untuk membuat kerja sama bisnis atau finansial.
Karir : Anda akan dapet menemukan kata yang tepat untuk meyakinkan atasan anda bahwa ide-ide anda sangatlah beralasan.
 
 
 
Libra  (23 September – 23 Oktober)
Umum : Jangan memaksa orang-orang terdekat anda untuk memberikan persetujuan mereka,anda bisa mencari argumen lain dan tetaplah menjadi diri sendiri.
Percintaan : Anda akan merasakan kebutuhan yang sesungguhnya untuk menemukan keseimbangan dalam hubungan privat anda.Percakapan akan kembali kepada kebencian yang lama.Saran,jangan mengkritik terlalu banyak jika anda ingin kembali pada awal yang baik.
Keuangan : Kritik2 yang di tujukan pada anda akan bersifat membangun tp jika anda melihat nya secara positif loh.Janngan bersikap ofensif dan tinjaulah kembali penghasilan anda.
Karir : Anda tidak bersikap terlalu ramah dengan orang-orang yang bekerja dengan anda hari ini.
 
 
Scorpio (24 Oktober – 21 November)
Umum : Kehidupan anda menjadi pusat perhatian,jadi jangan bersikap malu-malu lagi.anda perlu memulihkan diri anda mendapatkan tidur yang cukup jika anda benar-benar ingin sukses.
Percintaan : Anda akan menumpahkan kesalahan dan kesalahpahaman dengan mendengarkan pasangan anda.Situasi yang lalu masih menggantung.
Keuangan : Anda akan lebih mampu untuk berhenti sejenak dan mengevaluasi posisi anda di tempat kerja di bandingkan dengan hidup anda dalam hal-hal yang bersifat duniawi.
Karir : Hari ini adalah hari yang sangat baik untuk segala hal yang berhubungan dengan transaksi dan menandatangani hal-hal yang di perlukan.
 
 
Sagitarius (22 November -21 Desember)
Umum : Anda akan mendapat kesenangan besar dan membuat diri anda berguna dan membuat pengaruh anda terasa sangat jelas.Anda sedang menguras sumber daya anda dan hal ini membuat anda begitu stres.lakukan segala hal dengan perlahan.
Percintaan : Naluri anda tidak akan mengecewakan anda,jangan ragu untuk mempercayai intuisi anda.Anda mempunyai bakat untuk membuat orang lain terkesan hari ini.
Keuangan : Anda akan menikmati kekmampuan anda untuk memecahkan masalah yang berhubungan dengan proyek-proyek anda.
Karir : Anda benar-benar harus membuat upaya yang keras hari ini.Hal ini akan membuahkan hasil jadi jangan khawatir.
 
 
“Semoga ramalan bintang di atas dapat memberikan motivasi bagi kita di hari ini,agar bisa lebih baik di kemudian hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *