by

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Tayang di ANTV 26 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Tayang di ANTV 26 Desember 2018. Karan mengupayakan mengambil obatnya dengan sulit payah. Arohi hadir dan membantunya kemudian dua-duanya mengobrol dan saling tertawa. Malika menyaksikan ini dan menjadi kesal sedangkan Arjun pun melihat dan menjadi sedih.

Sinopsis ARJUN dan AROHI. Salil ke lokasi tinggal Purvi dan salah paham mengira Purvi berkeinginan gantung diri sebab saat tersebut sebenarnya Purvi berkeinginan mengambil selendangnya yang tercantol di kipas langit2. Salil mendobrak pintu dan menolong Purvi namun Purvi menjauhi Salil dan mendebatnya.

Arohi pulang ke ruangan Karan dan membual dengannya. Kemudian Arohi terbit dan Karan mengikutinya. Malika datang menggali Karan dan menjadi kesal menyaksikan Karan mengikuti Arohi.

Kumpulan Lengkap Sinopsis ARJUN dan AROHI

Padmalakshmi mengunjungi Purvi dan berkata dengannya dengan baik seolah2 menyokong tindakannya pada tindakan Salil. Tapi ketika di lokasi tinggal Padmalakshmi menuliskan yang kebalikannya pada Salil bahwa Purvi mengusirnya ketika dirinya hendak bicara.

Arohi mendapat buket bunga kiriman dari Karan dan merasa senang. Arjun menyimak Arohi dari kejauhan dengan sedih.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26. Natasha dan Wendy bergabung dengan Padmalakshmi dan Salil di meja makan. Natasha bertanya pada Wendy mengenai apa yang terjadi dijaga hingga Purvi meninggalkan rumah. Tapi Salil mengatakan bila Wendy tidak memahami apapun. Padmalakshmi mengupayakan menasihati Salil dan Wendy menyokong Padmalakshmi seraya berbicara bahwa dirinya bakal terus ada guna Salil. Natasha menanyakan eksistensi Akshay dan Wendy menyerahkan alasan.

Arohi menantikan bajaj lewat guna pergi ke kantor tapi lantas mobil Karan melintas dan Karan menyuruh Arohi guna pergi bersama. Malika dan Arjun lagi2 menyaksikan semua ini.

Savita tengah berlatih perangkat musik saat bel berbunyi dan Savita terkejut menyaksikan kedatangan DK. Mereka kemudian saling bicara tentang Arjun dan DK meminta Savita menciptakan Arjun mengerti supaya kembali pada dirinya.

Purvi mendarat di Mumbai dan disambut bahagia oleh Arohi dan Sur. Arohi menanyakan eksistensi Salil. Dengan wajah kecil hati Purvi bercerita tentang apa yang terjadi antara dirinya dan Salil. Arohi pun mendekap Purvi guna menguatkannya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26

Karan dan Abhay sedang melihat pelajaran tari dari lantai atas seraya mengobrolkan Arohi. Ibu Abhay lantas muncul dan Karan menuliskan bahwa ibunya pasti membawa proposal lamaran pernikahannya lagi. Abhay bertanya pada Karan apakah dia hendak menikah, Karan membantah dan menuliskan bahwa pernikahan ialah hal yang hendak di hindarinya.

Abhay lalu mendatangi ibunya dan lantas Arjun mendatangi Karan. Arjun berjuang sangat keras guna meyakinkan Karan mengenai permusuhannya dengan Arohi namun gagal guna melakukannya sebab Karan tahu seluruh kebenarannya. Karan mencoba membicarakan Arohi dan Arjun tidak jarang kali menyela. Karan mendakwa Arjun cemburu namun Arjun menyangkal dan berdalih bahwa dirinya membenci kedekatan Karan dan Arohi. Karan pun berbicara akan menjawab dendam Arohi dengan kedekatannya.

Abhay menolak kemauan untuk menikah dan meminta ibunya guna pergi. Arohi lantas menghampiri Abhay dan bertanya, Abhay mengisahkan bagaimana ibunya tidak jarang kali memaksanya menikah dan Abhay menuliskan betapa enaknya Karan yang tidak mempunyai ibu sampai-sampai tidak terdapat yang memaksanya guna menikah. Arohi kecil hati mendengar ini.

Arohi lantas menemui Karan dan berbicara ingin bicara pribadi. Karan mengajaknya kekamar dan meninggalkan Arjun sendiri. Arohi mempertanyakan Karan mengenai kehidupan pribadinya dan mengenai gagasannya mengenai pernikahan. Karan dengan paling cerdas menuliskan kepadanya bahwa dirinya mempunyai masa kemudian yang tidak hendak dia diskusikan dan ketika ini barangkali gadis yang dirinya sukai barangkali tidak tertarik. Arohi lantas beranjak pergi dan Karan tertawa puas dapat membodohi Arohi dengan ceritanya.

Bibi Meetu mengunjungi apartemen Arohi dan Arohi tidak hendak sang bibi tau dirinya berbagi apartemen dengan Arjun namun terlambat sebab bibi Meetu masuk kamar Arjun dan menyaksikan semua isi kamar Arjun. Bibi Meetu juga meminta Arohi guna segera menikah dan menunjukkan potret pria pilihannya dan pria tersebut ternyata Karan.

Bibi Meetu pun menyarankan guna tidak berbagi apartemen dengan Arjun. Sur pun berbicara akan meminta Arjun guna pergi namun Arohi melarang sebab tidak hendak mendapat pertolongan dari Arjun. Tapi Arjun sudah mendengar seluruh obrolan dan tidak hendak Arohi mendapat masalah kemudian Arjun berpura2 mendapat telpon dari temannya dan menuliskan akan datang ke pesta sang rekan dan menginap disana.

Arohi dan yang beda mendengar pembicaraan Arjun. Arjun lantas mengemas seluruh pakaian dan barang2nya kemudian meninggalkan apartemen. Sur juga merasa senang.

Seiring berjalannya waktu, Sur mengejar seorang rekan bicara di dunia maya dan dia ialah Abhay. Sementara Antara pulang ke lokasi tinggal dan paling senang mendengar berita mengenai proposal lamaran pernikahan yang datang guna Arohi namun Sur dan Antara fobia bahwa Arohi barangkali akan menampik proposal tersebut.

Purvi mengupayakan menjelaskan untuk Arohi bahwa dia dapat jatuh cinta guna kedua kalinya walau mungkin susah untuk melupakan cinta kesatunya namun seiring berjalannya masa-masa hal-hal bakal berubah, Purvi memberikan misal kehidupannya sendiri. Purvi menganjurkan Arohi guna menjalani hidupnya lagi demi kebahagiaannya sendiri.

Sinopsis ARJUN dan AROHI ANTV. Arohi mencoba berkata dengan Karan namun Karan justeru mengajak Arohi pergi ke restoran guna mengobrol. Arjun pun lantas tahu mengenai proposal lamaran pernikahan Arohi dan Karan.

Arjun lantas pergi ke restoran yang ditemui Arohi dan memberitahu Arohi untuk menampik proposal tersebut sebab Karan melulu sedang mengupayakan menggodanya.Arohi mengatakan untuk Arjun bahwa itu ialah hidupnya dan dirinya akan memungut keputusan sendiri kemudian Arohi mengajak Arjun pergi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26. Arohi menampik lamaran pernikahan Karan sebab Arohi percaya bahwa untuk suatu hubungan kegiatan seseorang memerlukan kebahagiaan dan sokongan yang tidak barangkali mereka berikan. Arohi pun mengatakan untuk Karan bahwa dirinya tidak bisa jatuh cinta lagi.

Arjun sangat cemas apakah Arohi sudah setuju guna menikah dengan Karan atau tidak dan karena tersebut Arjun mempertanyakannya pada Arohi. Arohi membalas bahwa dia tidak menyerahkan opsi padanya sebab kini dirinya tidak mempunyai semangat untuk meyakini siapa pun sesudah apa yang sudah dia lakukan.

Arohi menyalahkan Arjun sebab telah menghancurkan hidupnya dan dirinya merasa bahwa dirinya hanyalah suatu tubuh dengan jiwa yang sudah mati. Arohi dengan hati yang paling berat memberitahu Arjun bahwa bakal ada hari dimana dia bakal dibenci oleh orang yang sangat dia cintai.

Karan sendiri paling kesal mengetahui kenyataan bahwa Arohi menampik lamarannya guna menikah dan menyimpulkan untuk memberinya pelajaran. Kali ini dengan langsung pada target sampai Arohi bakal bertekuk lutut sebab malu. Karan kebetulan menerima panggilan telpon Arohi dan karena tersebut mengetahui bahwa ayah Arohi bakal datang dan Karan menyimpulkan akan memungut hatinya. Bibi Meetu sendiri menuliskan pada Hari Prasad bahwa Karan ialah lelaki yang sudah Arohi tolak guna menikah.

Demikian Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 26 Tayang di ANTV 26 Desember 2018, Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *