by

Sinopsis BEPANNAH Episode 34 Tayang Sabtu 7 September 2019

Lampungway.com. Sinopsis BEPANNAH Episode 34 Tayang Sabtu 7 September 2019. Aditya datang ke sebuah gereja untuk menyalakan lilin di sana. Di lain sisi, Zoya membuat keluarganya menghentikan mobil di dekat sebuah gereja di jalan dan membawa piala penghargaannya di sana. Dia juga menyalakan lilin.

SINOPSIS BEPANNAH. Aditya duduk dan mengatakan dirinya bertanya-tanya bagaimana dirinya berpikir tentang Tuhan karena setiap kali dirinya putus asa dan tidak ada alasan untuk tersenyum lagi, dia mendapat alasan dalam hidup.

Zoya bersyukur kepada Tuhan karena memberinya alasan untuk hidup dan tersenyum, dan menyelamatkannya dari keterpurukan.

Aditya berkata bahwa Tuhan menyelamatkan dirinya dari kehilangan jalan yang benar, Aditya merasa jauh dari semua orang tetapi berdoa untuk keselamatan semua orang.

Zoya mengatakan Dia tidak pernah membiarkannya tersesat dari jalan yang benar. Aditya berbalik untuk meninggalkan gereja ketika dia menemukan angin meniup lilin dan tetap menyalakannya lagi.

Sinopsis BEPANNAH Episode 34. Zoya juga menjaga lilin agar tidak padam dan mengatakan dia tidak akan membiarkannya meledak. Di dalam mobil, Waseem berkata putri kita telah banyak berubah. Roshnaq bangga dengan putri mereka, Zoya adalah seorang gadis pemalu tetapi benar-benar percaya diri sekarang.

Terkadang dirinya merasa takut bagaimana jika kebahagiaan ini direbut dari mereka. Waseem mengatakan hanya Hooda yang bisa merusak kebahagiaan mereka dan untungnya mereka tidak berhubungan dengan Hooda selama enam bulan terakhir.

Zoya dan Noor memasuki kamar mereka. Noor ingin memegang piala, tetapi Zoya berlari melintasi ruangan dan tidak membiarkan Noor memegang piala itu. Zoya memberikan piala kepada Noor selama beberapa menit. Noor mengatakan sepertinya Zoya semakin muda seiring waktu, dan sekarang akan pergi ke masa kecil di mana mereka mendapatkan piala.

Zoya menggoda bahwa Noor tampaknya semakin tua, mengapa dia begitu buruk. Zoya mengambil piala dan berlari dari Noor lagi, mengunci dirinya di toilet. Noor memanggilnya agar keluar tetapi tiba-tiba Noor dibekap oleh seseorang dari belakang dan diseret ke luar. Zoya memperhatikan bahwa suara Noor menghilang seketika.

Aditya sedang mengepak tasnya. Seorang Sheikh, Kartar bertanya apakah dia akan kembali karena ini sudah lama, apakah dia tidak merindukan keluarganya. Aditya menjawab dia adalah seorang penumpang, akan melakukan perjalanan lain.

Kartar bertanya apakah dia tidak akan kembali ke rumah. Ponsel Kartar berdering, Aditya mengatakan itu pernah menjadi lagu favoritnya dan Aditya mendengarkannya dengan saksama sembari mengingat kenangannya bersama Zoya.

Sinopsis BEPANNAH ANTV. Sinopsis BEPANNAH Episode 34 Zoya keluar dari kamar mandi setelah berganti pakaian tidur. Dia mendengarkan lagu favorit Aditya, dan menonton foto yang sama dengan Aditya yang diadakan di sana tentang pertandingan kriket.

Dia pergi untuk menutup jendela dan melihat Noor memeluk pria yang menyeretnya keluar. Pria itu adalah Arjun. Zoya terkejut melihat mereka dan turun ke bawah. Noor dan Arjun takut melihatnya di sana. Zoya bertanya apakah mereka tidak mendapatkan tempat lain untuk romansa tetapi tepat di luar gerbang rumah mereka.

Arjun dan Noor tampak kaget. Zoya bernyanyi, “Jabb Pyaar kiya tou darna kya”. Dia bertanya bagaimana jika ayah mereka melihat mereka di sini dan Zoya memberitahu mereka untuk masuk, sementara itu penculik Sakshi membawakan makanan untuknya.

Zoya mengeringkan rambut Noor. Dia kesal bagaimana jika Noor masuk angin. Zoya kemudian memberikan kopi kepada Noor dan Arjun dan bertanya sampai kapan mereka akan menyembunyikan cinta mereka. Meskipun tidak mudah untuk meyakinkan keluarga mereka setelah semua ketegangan, tetapi cinta tidak pernah mudah.

Arjun menjelaskan kepada Zoya bahwa kondisi di rumah mereka memburuk, Anjana dan Harsh bertengkar sepanjang hari, Sakshi juga telah pergi dan dirinya tidak memiliki siapa pun untuk diajak bicara.

Zoya meminta maaf dan bertanya-tanya apa yang bisa dirinya lakukan. Arjun mengatakan sepertinya dia harus menunggu kematian untuk membawa Aditya kembali. Zoya berpikir sebentar dan mengatakan itu benar, kematian adalah satu-satunya kesempatan untuk mengembalikan Aditya.

Dia menyarankan jika sesuatu terjadi pada keluarga Hooda, Aditya akan bergegas kembali ke rumah. Arjun senang dan bertanya sejak kapan Zoya mulai berpikir seperti Aditya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *