Berita Lampung Terkini

GSG Ratu Piekulun Disiapkan Sebagai Ruang Isolasi Covid-19

Lampungway.com. GSG Ratu Piekulun Disiapkan Sebagai Ruang Isolasi Covid-19. Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus tengah meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU), guna melihat persiapan menghadapi antisipasi penanganan virus Corona (Covid-19).

Salah satu fasilitas yang ditinjau adalah GSG Ratu Piekelun. Ruangan yang selama ini menjadi lokasi rapat tersebut rencananya akan digunakan sebagai ruang isolasi Covid -19.

“Kita menyiapkan segala sesuatu menghadapi kemungkinan terburuk dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di Lampung Barat,” kata Parosil seperti yang di lansir dari RadarLampung

Pakcik—sapaan Parosil Mabsus–menuturkan, sebagai daerah yang berada dalam zona Ring Of Fire dan Kabupaten Tangguh Bencana, Lambar harus siap menghadapi bencana dalam bentuk apapun.

“Disinilah negara hadir bersama rakyat, bahu-membahu menyelesaikan problem kebencanaan. Realokasi APBD untuk penanganan Covid-19 sedang berjalan. Semuanya akan diabdikan untuk menghadapi wabah Covid-19 di Lambar,” tegasnya.

Ia meminta doa semua pihak, semoga segala upaya dan ikhtiar perang melawan Corona diberi kemudahan dan diijabah oleh Allah SWT.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *