by

Jayakarta Old Production Adakan Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro

Lampungway.com. Jayakarta Old Production Adakan Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro.  Event Organizer Jayakarta Old Production akan adakan Workshop bagi para milenial, dan kamu muda mengenai potenis bisnis di era digital.

Kegiatan workshop sendiri akan berlangsung selama 1 hari bertempat di Edy Law Coffee di Jalan Ki Hajar Dewantara 15 Kampus.

Menurut R. Yudhistira AN sebagai Manager EO Jayakarta Old Production, pihaknya akan membuka kesempatan untuk seluas-luasnya masyarakat Lampung untuk bergabung mengembangkan potensinya di dunia digital

“Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro ini rencananya berlangsung dari jam 09 pagi sampai jam 03 sore,” kata Aditya.

Untuk biaya pendaftaran, dikenakan biaya Rp100 ribu, dan sudah termasuk coffee morning dan lunch. “Lokasi acara di Eddy Law Coffee, sekitar lingkungan kampus di Kota Metro,” tandasnya.

Dalam Workshop Potensi Bisnis Milenial Di Era Digital di Kota Metro akan di isi oleh 2 (dua) pemateri yang telah berkecimpung dalam bisnis digital.

Pemateri pertama Alejenes Daraz, pemilik Kuliner Lampung yang tak lain adalah Selebgram Lampung yang akan memberikan materi tentang bagaiaman cara meningkatkan penjualan melalui instagram dan cara mendapatkan benefit lewat instagram.

Pemateri kedua yaitu Sandi Prayoga yang akan buka-bukaan mengenai profesinya sebagai Blogger dan Youtuber, serta bagaimana cara menghasilkan earning atau pendapatan dari pasar digital tersebut melalui program adsense.

Nah, bagi Anda yang ingin mengikuti workshop bisnis di era digital ini, segera mendaftarkan diri melalui nomor Whatsapp berikut: 0821 7741 1494, karena tempat terbatas jadi jangan sampai ketinggalan untuk bisa langsung bertanya kepada para pemateri yang memang sudah menjalankan bisnis online di era digital.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *