by

Cara Daftar StroomNet Paket Internet Super Murah PLN

Lampungway.com. Cara Daftar StroomNet Paket Internet Super Murah PLN. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) semakin gencar melakukan ekspansi di bisnis internet dan televisi berbayar dengan menggandeng ICON+.

Kehadiran ICON+ sebagai Anak Perusahaan PT PLN (Persero) mengemban misi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan Pemangku Kepentingan dalam penyediaan solusi-solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Hal ini tidak hanya terbatas pada penyediaan layanan yang handal bagi pelanggan, tetapi juga pada kontribusi aktif perusahaan bagi perkembangan telekomunikasi nasional.

Dalam mewujudkan misi tersebut, ICON+ secara proaktif melakukan peningkatan kapasitas dan perluasan jaringan sehingga dapat memperluas jangkauan pelayanan perusahaan.

Transformasi ICON+ dari penyedia jaringan komunikasi menjadi penyedia solusi ICT merupakan langkah yang diambil untuk menjawab tantangan era globalisasi saat ini, dan menjadi jawaban atas semua permasahan ICT bagi industri yang membutuhkan konektivitas dan solusi ICT yang handal di seluruh pelosok Nusantara.

Komitmen ICON+ ini didukung oleh jaringan full fiber optic dengan memanfaatkan aset strategis PLN (ROW) serta sumber daya manusia yang sangat kompeten di bidangnya, menjadikan ICON+ sebagai mitra bisnis strategis bagi lebih dari 2.200 pelanggan setianya.

Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan Edwin Hidayat mengungkapkan, program ini sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat akan hadirnya internet dan tv berlangganan di rumah warga.

“Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps,” ujarnya.

Kata Edwin, program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara.

Sripeni Inten Cahyani, Plt. Direktur Utama PLN mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+.

“Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (25/8).

PT PLN (Persero) telah meluncurkan paket internet murah bagi para pelanggannya. Mulai Rp 89 ribu per bulan, Anda sudah bisa menggunakan layanan Internet milik PLN (persero).

Program internet murah ini merupakan bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia 2019. Program internet murah ini menawarkan diskon 12% dengan biaya instalasi gratis. Namun pendaftarannya berakhir 31 Oktober 2019.

Syarat yang perlu diketahui, masa berlangganan atau sewa layanan minimal 2 tahun. Harga promo hanya berlaku 1 tahun dengan setelahnnya harga normal kembali.

Tarif Paket StroomNet Internet Murah PLN serta StroomNet TV

Tarif Paket StroomNet & StroomNet TV di Jabodetabek

Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Jabodetabek
Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Jabodetabek

Tarif Paket StroomNet & StroomNet TV di Jawa-Bali:

Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Jawa-Bali
Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Jawa-Bali

Tarif Paket StroomNet & StroomNet TV di Sumatera

Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Sumatera
Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Sumatera

Tarif Paket StroomNet & StroomNet TV di Indonesia Timur

Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Indonesia Timur
Paket Stroomnet dan Stroomnet TV di Indonesia Timur

Cara Daftar StroomNet Paket Internet Super Murah PLN

Cara untuk mendapatkan internet murah ini pengguna harus meningkatkan daya. Tambah daya ini berlaku pada pelanggan daya mulai dari 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kolo Volt Ampere (kVA).

Setelah menambah daya maka pelanggan dapat kesempatan untuk mendapatkan paket internet murah dengan mengisi data-data pribadi seperti nama, kartu tanda penduduk (KTP) dan alamat email.

“Program ini melayani seluruh wilayah Indonesia mulai Sumatera hingga Indonesia Timur. Program ini berlangsung hingga 31 Oktober 2019,” ujar costumer service PLN, Selasa (27/8/2019).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *