Paska Surat Tugas dari DPP, Arus Bawah Demokrat Bandarlampung Harap Ada Kader Dampingi Eva Dwiana

Bandarlampung (LW): Partai Demokrat sudah hampir pasti mengeluarkan rekomendasi maju untuk Petahana Eva Dwiana bertarung di Pilwalkot Bandarlampung November mendatang. Banyak harapan dari para kader maupun arus bawah Partai Demokrat Bandarlampung agar ada kader internal yang mendampingi orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu.

Seperti yang disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Demokrat Kecamatan Tanjung Senang Bahroedeen M Noer Alawi yang menginginkan ada kader internal untuk bertarung di Pilwakot Bandarlampung November mendatang.

Diketahui, di penjaringan Partai Demokrat Bandarlampung lalu, Rezki Wirmandi merupakan satu-satunya kader internal yang mendaftar dan memulangkan berkas sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung.

“Harapan kita ada kader internal Partai yang mendampingi Bu Eva, karena kita ketahui Bu Eva kemarin mendapatkannya surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilwakot Bandarlampung,” ujarnya, Kamis (27/6).

Jauh sebelumnya, Zainal Abidin selaku Ketua PAC Partai Demokrat Labuhan Ratu mengatakan, dirinya bersama dua PAC lain yakni PAC Kedaton dan Wayhalim mendukung penuh niatan salah satu kader terbaik Partai Demokrat Bandarlampung Rezki Wirmandi untuk maju bertarung di Pilwalkot Bandarlampung.

Menurut Zainal, sudah saatnya yang muda untuk berkiprah dan berkontribusi untuk pembangunan daerah. “Kami para kader berharap DPP dapat memberikan rekomendasinya untuk salah satu kader muda terbaik yang dimiliki Partai Demokrat Bandarlampung,” ujar Zainal. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *