PKB Usung Maju Ismet Roni di Pilkada Tuba

Bandarlampung (LW): Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi merekomendasi maju Bakal calon Bupati Tulangbawang Ismet Roni di Pilkada Tulangbawang November mendatang.

Hal itu diketahui setelah Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik didampingi Ketua DPC PKB Tulangbawang Maulidah Zauroh menyerahkan surat tersebut ke Ismet Roni di Kantor DPP PKB, Kamis (27/6).

Dalam kesempatannya Ismet mengaku bersyukur mendapatkan kepercayaan dari PKB. “Alhamdulillah saya mendapatkan surat penetapan pertama dari PKB. Kita terima dan kita terimakasih atas kepercayaan dari temen-temen PKB kepada saya,” ungkap Ismet Roni.

“Maka kepercayaan ini harus kita pegang dan dilaksanakan. Saya terima dengan baik, tentu apa yang ditugaskan akan saya lakukan dengan baik,” lanjut dia.

Ismet menuturkan, saat ini ia terus melakukan konsolidasi dengan partai politik guna menyusun strategi kemenangan. Terlebih, untuk membangun bumi Nengah Nyapur ke depan. “Ya saya berkomunikasi dengan semua partai ada. Ke PAN, PKS, PKB dan lainnya,” bebernya.

Namun untuk calon wakil yang bakal mendampingi, saat ini masih dalam penjajakan. “Kalau wakil belum ya, karena kita juga masih ada waktu untuk itu,” ujarnya.

Sebelumnya juga, Ismet telah mendapatkan kepercayaan dari PAN dan tentunya Golkar. Maka, dengan perolehan kursi masing-masing partai sudah lebih dari cukup untuk memastikan Ismet Roni berlayar di Pilkada Tulangbawang 2024.

“Untuk syarat jumlah kursi itu lebih dari cukup,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *