Silaturahmi ke PAN Pringsewu, Dr. Fauzi Tampung Aspirasi Kader Zulhas

Pringsewu (LW): Bakal Calon Bupati Pringsewu Dr. Fauzi bersilaturahmi sekaligus menggelar konsolidasi dengan jajaran Pengurus dan Struktur Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pringsewu, Minggu (30/6).

Kedatangan Fauzi bersama tim pemenangannya seperti relawan Rumah Gibran di Sekretariat DPD PAN Pringsewu, disambut hangat Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida El Hakim, Sekretaris Eko Andriono, Bendahara Safrudin beserta jajaran struktur lainnya.

Balon Bupati Pringsewu Dr.Fauzi mengatakan, kunjungan silaturahmi itu sebagai langkah dan tindak lanjut untuk terus menjalin dan memperkuat komunikasi dengan jajaran pengurus dan struktur partai khususnya Parpol yang membuka penjaringan pilkada.

Dalam kesempatan itu, Fauzi memaparkan programnya dan  juga menampung masukan dan aspirasi para kader PAN.

“Ya, saya bersilaturahmi dengan jajaran dan struktur DPD PAN Pringsewu guna mendengar dan menampung aspirasi serta masukan dari para kader PAN. Saya juga akan bersilaturahmi ke parpol lain,” ucapnya.

Menurutnya, berbagai aspirasi dan masukan dari kader PAN itu nantinya sebagai bahan referensi dan akan direalisasikan jika mendapat amanah terpilih menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Pringsewu Asa Atorida El Hakim mengaku baru Dr. Fauzi bakal calon Bupati Pringsewu yang melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan struktur DPD PAN untuk menjaring aspirasi.

“Momen silaturahmi komplit dengan jajaran pengurus dan struktur PAN Pringsewu ini, nantinya akan saya laporkan ke pengurus DPW dan DPP PAN sebagai bahan penilaian bagi bakal calon bupati Pringsewu,” kata Asa Atorida. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *