RMD Dapat Dukungan Moril dari Pengurus PW Muhammadiyah Lampung

Bandarlampung (LW): Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menggelar silaturahmi dengan. Aora pengurus PW Muhammadiyah Lampung. Dalam acara silaturahmi yang digelar di Gedung PW Muhammadiyah Lampung tersebut, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengungkapkan perjalanannya dalam dunia politik.

“Saya dulu ke PDM Kota meminta restu untuk maju sebagai walikota. Namun, Pak Prabowo melihat banyak sekali pemilih kami di Lampung dan berharap program pemerintah ke depan dapat segera dituntaskan. Program beliau harus terealisasi dengan cepat melalui kolaborasi baik dengan pemda. Beliau meminta saya maju sebagai gubernur untuk membantu beliau dan memenuhi harapan masyarakat Lampung,” ujar Rahmat Mirzani Djausal.

RMD menegaskan bahwa dirinya memiliki hubungan yang dekat dengan Muhammadiyah sejak kecil. Dalam interaksi sosial dan politik, ia banyak dibantu oleh kader Muhammadiyah. “Saya paham sekali keunggulan dan kelebihan Muhammadiyah, dan berharap pemikiran teman-teman Muhammadiyah menjadi bagian dari kerja kami ke depan. Mohon doanya, mudah-mudahan cita-cita Pak Prabowo dan teman-teman dapat berjalan dengan baik,” tambah RMD.

Ketua PW Muhammadiyah Lampung, Sudarman, menyambut baik terhadap pencalonan RMD sebagai gubernur. “Kemarin niatnya wali kota, sekarang gubernur. Mulai sekarang niat ini harus mulai dipancangkan, luruskan niat agar bisa menuntaskan harapan masyarakat. Dalam kepemimpinannya nanti, semoga Lampung menjadi unggul dan berkemajuan,” ungkap Sudarman.

Sudarman juga menegaskan bahwa PW Muhammadiyah Lampung mendukung siapa saja yang memiliki niat baik dan mulia untuk membangun Lampung. “Profil dan pribadi Mirza yang tumbuh dalam keluarga agamis dan modernis, semua prasyarat pemimpin sudah ada pada dirinya dan sangat layak sebagai kader bangsa. Meskipun secara organisatoris, kami dibatasi oleh peraturan sehingga tidak dapat memberikan rekomendasi tertulis. Tetapi kami memberikan support dan dukungan untuk saling berfastabiqulkhairiat” jelasnya.

Sudarman juga berharap agar pekerjaan yang dilakukan diniatkan sebagai ibadah sehingga Lampung menjadi provinsi yang damai, rukun, sejahtera, serta mendapatkan ridho dan barokah dari Allah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *