Diusung Maju PKS, Parosil Mabsus Sebut Kemenangan Sudah di Depan Mata

Bandarlampung (LW): DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi memberikan surat rekomendasi kepada Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 Parosil Mabsus untuk maju di Pilkada kabupaten setempat November mendatang.

Hal itu diketahui saat Parosil mendatangi kantor DPW PKS Lampung, Kamis (4/7) siang. Surat tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim dan disaksikan Ketua DPD PKS Lampung Barat beserta jajaran.

Dalam kesempatannya, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, kepemimpinan Parosil selama lima tahun menjadi pertimbangan partainya mengusung adik kandung Mukhlis Basri tersebut. Selain itu, nama Parosil juga masuk dalam aspirasi kader maupun masyarakat di Lampung Barat.

“Kita mendengar aspirasi kader maupun masyarakat. Artinya kita siap untuk memenangkan Pak Parosil di Pilkada Lampung Barat nanti,” ujar Mufti.

Soal pendamping, Mufti menyerahkan sepenuhnya kepada Parosil. “Kita (PKS) tidak mengusulkan calon pendamping. Biar beliau yang berwenang untuk memilih pendampingnya. Sebab, kita tidak ingin mempersulit,” ucapnya.

Sementara, Parosil Mabsus mengaku bersyukur PKS bisa bersama-sama dirinya membangun Lampung Barat ke depan. Pun dirinya yakin bersama PKS bakal memenangkan kontestasi lima tahunan November mendatang.

“Ketika PDIP dan PKS bersatu, kemenangan sudah di depan mata,” ucap Pakcik Parosil.

Soal wakil, ia menyebut bahwa semua calon yang mendaftar di PDI Perjuangan memiliki kesempatan yang sama. Namun, dirinya mengaku menyerahkan sepenuhnya ke DPP.
“Saya berdoa yang terbaik. Yang jelas, saya ingin ke depannya lebih baik lagi dalam memimpin kabupaten Lampung Barat,” kata dia. (LW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *